5 Duel Deontay Wilder Berikutnya usai Meremukkan Robert Helenius

Senin, 17 Oktober 2022 - 11:29 WIB
loading...
5 Duel Deontay Wilder Berikutnya usai Meremukkan Robert Helenius
5 Duel Deontay Wilder Berikutnya usai Meremukkan Robert Helenius/The Sun
A A A
Lima duel Deontay Wilder berikutnya setelah meremukkan Robert Helenius dengan KO brutal termasuk menghadapi Oleksandr Usyk dan Anthony Joshua tahun depan. Deontay Wilder mengumumkan kembalinya ke divisi kelas berat dengan gaya khas setelah secara brutal mengalahkan Robert Helenius.

Sebuah bogeman maut tangan kanan di ronde pertama membuat Helenius tidak sadarkan diri yang membawa Wilder kembali ke jalur kemenangan. Petinju Amerika itu telah mengungkapkan bahwa dia hanya memiliki tiga tahun lagi dalam kariernya dan tidak berencana untuk menyia-nyiakannya.



Wilder memosisikan diri untuk menantang gelar kelas berat sekali lagi atau melawan bintang terbesar divisi itu. Berikut 5 duel Deontay Wilder berikutnya usai meremukkan Robert Helenius.

1. Oleksandr Usyk
Petinju Ukraina itu memanggil Wilder setelah berita bahwa Tyson Fury sedang dalam pembicaraan untuk melawan Anthony Joshua. Dia bahkan mengklaim dia akan menghancurkan pesta comeback Wilder tetapi sayangnya Usyk tidak pernah muncul.

Manajer Wilder, Shelly Finkel dan pria itu sendiri telah membuka pintu untuk pertarungan. Dan Usyk adalah agen TV gratis, yang berarti dia bisa menandatangani kontrak AS untuk menyelesaikan kesepakatan.

2. Andy Ruiz Jr
KO Wilder atas Helenius adalah pertarungan eliminator gelar WBC, sesuatu yang dimenangkan Ruiz pada bulan September melawan Luis Ortiz. Sepasang bintang Premier Boxing Championship sekarang akan bertemu di eliminator terakhir, di mana pemenangnya wajib untuk perebutan sabuk Tyson Fury.

Keduanya menandatangani kontrak dengan Al Haymon, membuat kesepakatan lebih mudah dinegosiasikan daripada apa pun di pasar. Wilder dan Ruiz, telah memberikan restu mereka di masa lalu, menjadikan ini pertarungan paling logis dan kemungkinan besar tahun depan.

3. Anthony Joshua
Wilder mengatakan pertarungan dengan saingan lama Joshua adalah yang terbesar di dunia, menjelang penyatuan antara Fury dan Usyk. Tapi masalahnya, seperti yang selalu terjadi secara historis, adalah persaingan promosi dan ikatan TV yang menghalangi.

Meskipun waktu terus berjalan bagi bintang kelas berat untuk akhirnya menyelesaikan skor mereka dan waktunya bisa sekarang. Baik promotor AJ Eddie Hearn dan manajer Wilder, Shelly Finkel sebelumnya telah membuka pintu untuk negosiasi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4593 seconds (0.1#10.140)