Khvicha Kvaratskhelia Bisa Bawa Napoli Scudetto Serie A Liga Italia

Selasa, 18 Oktober 2022 - 19:03 WIB
loading...
Khvicha Kvaratskhelia Bisa Bawa Napoli Scudetto Serie A Liga Italia
Khvicha Kvaratskhelia Bisa Bawa Napoli Scudetto Serie A Liga Italia. Foto: IST
A A A
NAPLES - Sayap kiri Napoli , Khvicha Kvaratskhelia belakangan menjadi pembicaraan setelah tampil impresif bersama Partenopei -julukan Napoli. Namun, penyerang Napoli, Victor Osimhen mengatakan Kvaratskhelia sebenarnya belum menunjukkan tajinya.

Kvaratskhelia didatangkan Napoli dari klub asal Georgia, Dinamo Batumi pada bursa transfer musim panas 2022. Pemain berpaspor Georgia ini langsung nyetel dengan skema yang diterapkan oleh Luciano Spalletti, pelatih Napoli.



Bagaimana tidak, Kvaratskhelia berhasil mencatatkan tujuh gol dan delapan assist dari 14 pertandingan di semua kompetisi. Kvaratskhelia juga sukses mengantar Partenopei duduk di puncak klasemen sementara Liga Italia 2022-2023.

Kendati demikian, Osimhen mengatakan Kvaratskhelia sejatinya belum menunjukkan tajinya. Pemain asal Nigeria itu pun siap mendukung Kvaratskhelia untuk menjadi pemain bintang di masa depan yang mampu membawa Napoli meraih gelar scudetto.

“Saya sangat senang untuknya (Kvaratskhelia), dia pantas mendapatkan semua yang dia dapatkan sekarang,” ujar Osimhen seperti dikutip dari Football Italia, Senin (17/10/2022).

“Dia baru saja mulai, kalian belum melihat apa-apa. Saya percaya dia memiliki kualitas untuk membuat kami (Napoli) bermimpi musim ini, dia memiliki kepercayaan diri yang besar dan kami di sini untuk membantu mendukungnya. Anda bisa melihat dia sangat menentukan bagi kami,” sambungnya.

Baru-baru ini, Kvaratskhelia juga terlibat dalam kemenangan Napoli atas Bologna 3-2 di Liga Italia 2022-2023, Minggu (16/10/2022) lalu. Sayap kiri berusia 21 tahun itu terlibat dalam dua gol langsung, serta memberikan satu assist dalam pertandingan itu.

Tentu, di usianya yang masih terbilang muda, Kvaratskhelia bisa jadi bintang masa depan. Namun, pemain kelahiran Tiflis, Georgia itu tentu harus konsisten mengembangkan bakatnya dalam setiap pertandingan.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2077 seconds (0.1#10.140)