Hasil Ballon d'Or Bocor, Karim Benzema Jadi Pemenang?

Senin, 17 Oktober 2022 - 20:04 WIB
loading...
Hasil Ballon dOr Bocor, Karim Benzema Jadi Pemenang?
Pengumuman pemenang Ballon dOr baru akan diketahui Selasa (18/10/2022) dini hari. Namun, hasil akhir konon telah bocor dimana Karim Benzema yang terpilih. Foto: the-sun.com
A A A
PARIS - Pengumuman pemenang Ballon d'Or baru akan diketahui Selasa (18/10/2022) dini hari. Namun, hasil akhir konon telah bocor dimana Karim Benzema yang terpilih meraih penghargaan itu.



Benzema telah menujukkan penampilan apik bersama di lini depan Real Madrid pada musim lalu. Penyerang asal Prancis itu sukses mencetak 44 gol dan 15 assist dari 46 penampilan di semua kompetisi.

Penampilan apiknya tersebut membuat Madrid berhasil memenangkan Liga Spanyol dan Liga Champions. Benzema berhasil menjadi topskor di dua ajang tersebut.

Media Inggris yakni Mirror, Senin (17/10/2022) membocorkan bahwa Benzema bakal meraih Ballon d'Or. Keberhasilan pemain berusia 34 tahun itu pun tak lepas dari performa apik di musim lalu.

Selain Benzema yang diyakini bakal meraih Ballon d'Or, pemain Madrid lainnya, Thibaut Courtois akan mendapatkan gelar Yashin Trophy.

Kiper asal Belgia itu juga berhasil menyajikan penampilan apik dengan 22 kali clean sheet dari 52 penampilan di semua kompetisi.

Sementara itu, Gavi dikabarkan akan menyabet Trofi Kopa. Penghargaan itu didapatkan sebagai pemain muda terbaik, sekaligus mengalahkan Pedri yang meraihnya di musim lalu.



Pemain berusia 18 tahun itu tampil apik bersama Barcelona di musim lalu. Dia mencetak dua gol dan enam assist dari 48 laga di semua kompetisi, serta membantu Blaugrana finis di posisi kedua Liga Spanyol.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1475 seconds (0.1#10.140)