Ronaldo sang Raja Ballon d'Or Kini Terpuruk Terlempar ke Posisi 20

Selasa, 18 Oktober 2022 - 06:51 WIB
loading...
Ronaldo sang Raja Ballon dOr Kini Terpuruk Terlempar ke Posisi 20
Ronaldo sang Raja Ballon dOr Kini Terpuruk Terlempar ke Posisi 20/The Sun
A A A
Cristiano Ronaldo mengalami masa kelam dalam kariernya setelah hanya menempati ranking 20 dalam daftar Ballon d'Or 2022. Pemenang lima kali Cristiano Ronaldo berada di urutan ke-20 dalam ranking Ballon d'Or 2022 yang menjadi finis terburuk bintang Manchester United tersebut.



Cristiano Ronaldo terpuruk dalam ranking Ballon d'Or dengan finis di peringkat 20 pada acara bergengsi tahun ini. Ronaldo adalah pemenang lima kali penghargaan individu teratas, pertama kali memenangkannya pada 2008 bersama United.

Dia meraih Ballon d'Or itu empat kali lagi di Real Madrid pada 2013, 2014, 2016 dan 2017. Tahun lalu Ronaldo finis keenam, yang pada saat itu merupakan posisi terendahnya. Tapi dia telah jatuh kedalaman baru setelah awal musim yang dipertanyakan.

Hasil imbang 0-0 hari Minggu dengan Newcastle hanyalah awal Liga Premier kedua Ronaldo di bawah Erik ten Hag. Dia hanya memiliki satu gol liga musim ini - dan hanya dua di semua kompetisi.

Bentuk Ronnie datang setelah musim panas yang menggelora di mana ia mencoba memaksa keluar dari Old Trafford. Namun, meski dikaitkan dengan Chelsea dan Bayern Muenchen, tidak ada peminat untuk tujuh kali juara liga domestik dan lima kali juara Liga Champions.



Adapun upacara tahun ini, laporan mengklaim Karim Benzema akan dinobatkan sebagai pemenang Ballon d'Or setelah tahun yang menakjubkan. Dia mencetak 27 gol liga untuk membawa Real Madrid meraih gelar musim lalu.

Karim Benzema juga mencetak 15 gol di Eropa saat Real Madrid menggandakannya dengan kemenangan di Liga Champions. Ini berarti ini adalah kali kedua pemain selain Ronaldo atau Lionel Messi memenangkan penghargaan tersebut sejak 2007, dengan Luka Modric mendapatkan penghargaan tersebut pada 2018.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1704 seconds (0.1#10.140)