Kehidupan Gila Karim Benzema: Skandal, Pengasingan, Ballon d'Or

Selasa, 18 Oktober 2022 - 10:50 WIB
loading...
Kehidupan Gila Karim Benzema: Skandal, Pengasingan, Ballon dOr
Kehidupan Gila Karim Benzema: Skandal Seks, Pengasingan, Rekor Gol, Ballon dOr/The Sun
A A A
Kehidupan gila Karim Benzema dari skandal pemerasan rekaman seks, pengasingan, rekor gol, hingga Ballon d'Or menjadi titik balik kariernya. Di usia 34 tahun, Karim Benzema bisa dimaafkan karena berpikir peluangnya untuk memenangkan Ballon d'Or sudah berakhir.

Bintang Real Madrid itu mengangkat trofi Ballon d'Or untuk pertama kali dalam kariernya setelah menjalani musim yang luar biasa bersama klubnya, serta kembalinya ke sepak bola internasional bersama negaranya, Prancis. Benzema, yang membanggakan koleksi mobilnya yang luar biasa dan kecintaannya pada motor Bugatti, mencetak 15 gol dalam 12 pertandingan di Liga Champions musim lalu.



Kasus ini diadili pada tahun 2021, dan Benzema dinyatakan bersalah berkonspirasi memeras Valbuena dengan rekaman seks tersebut. Benzema dijatuhi hukuman percobaan satu tahun dan denda £75.000.

Tapi, itu adalah biaya kehilangan enam tahun karir internasionalnya yang paling menyakitkan. Sejak 2021, Didier Deschamps telah mengembalikan Benzema kembali ke line-up Les Bleus. Dan dengan 10 gol dalam 16 pertandingannya sepanjang tahun lalu, tim nasional tampaknya kehilangan bakatnya. Apa cara yang lebih baik untuk penebusan untuk memimpin garis Prancis di Qatar dan memenangkan Piala Dunia.

Sangat pribadi di luar lapangan, Benzema yang seorang Muslim yang berlatih menjaga kehidupan cintanya dari pusat perhatian selama kebangkitan epiknya. Ia menikah dengan Chloe De Launay, yang merupakan ibu dari dua anak mereka Ibrahim dan Melia.
Namun kisah asmara mereka dikabarkan dilanda kontroversi dan dugaan perselingkuhan. Benzema kini dikabarkan berkencan dengan model Amerika Jordan Ozuna.

Wanita berusia 32 tahun itu dulu bekerja sebagai pelayan Hooters di Las Vegas tetapi sekarang menandatangani kontrak dengan beberapa agen model yang berbasis di AS. Dan dia tampaknya telah mendorongnya untuk lebih terbuka tentang hidupnya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1861 seconds (0.1#10.140)