Tangisan Gonzalo Higuain di Laga Terakhir

Selasa, 18 Oktober 2022 - 17:04 WIB
loading...
Tangisan Gonzalo Higuain di Laga Terakhir
Gonzalo Higuain tak kuasa menahan air matanya saat ia menyelesaikan pertandingan terakhir dalam kariernya saat Inter Miami berhadapan melawan New York City di Stadion Citi Field, Selasa (18/10/2022) / Foto: Kolase
A A A
MIAMI - Gonzalo Higuain tak kuasa menahan air matanya saat ia menyelesaikan pertandingan terakhir dalam kariernya saat Inter Miami berhadapan melawan New York City di Stadion Citi Field, Selasa (18/10/2022). Sayangnya, pada laga tersebut tim Higuain kalah dengan skor 0-3.

Tangis Higuain pun pecah setelah laga tersebut berakhir. Momen tersebut terlihat jelas dalam unggahan video yang dibagikan Bleacher Report Football pada akun instagramnya, @brfootbal.

"Gonzalo Higuain menangis setelah memainkan pertandingan terakhir dalam karirnya," tulisnya dalam video tersebut.

BACA JUGA: Ini 3 Poin Krusial Hasil Pertemuan Jokowi dengan Presiden FIFA Gianni Infantino

Sekadar informasi, Higuain telah mengumumkan gantung sepatu pada akhir musim Major League Soccer (MLS) 2022. Tapi sayangnya, pada laga yang penuh emosional itu, pemain berpaspor Argentina gagal membawa timnya menang.

Kendati begitu, dirinya telah membawa Inter Miami finis di urutan enam dengan koleksi 48 poin pada kompetisi MLS musim ini. Sementara untuk sang pemuncak klasemen dihuni oleh Philadelphia Union dengan raihan 67 poin.

BACA JUGA: Jokowi dan FIFA Sepakat, Piala Dunia U-20 2023 Tetap Dilaksanakan

Sepanjang kariernya, Higuain total telah membukukan 335 gol dari 709 penampilan dari semua klub yang pernah dia bela termasuk Inter Miami saat ini. Sementara bersama Timnas Argentina, dirinya telah mencatatkan 31 gol dari 75 penampilan.

(yov)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3445 seconds (11.252#12.26)