Hasil Denmark Open 2022: Zachariah/Bela Tak Mampu Atasi Unggulan Pertama Dechapol/Sapsiree

Selasa, 18 Oktober 2022 - 19:33 WIB
loading...
Hasil Denmark Open 2022: Zachariah/Bela Tak Mampu Atasi Unggulan Pertama Dechapol/Sapsiree
Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela dikalahkan Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai di Denmark Open 2022/foto/PBSI
A A A
ODENSE - Ganda putri Indonesia Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela harus mengakui ketangguhan unggulan pertama asal Thailand Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai di Denmark Open 2022. Zachariah/Bela terhenti di babak pertama atau 32 besar setelah menyerah 14-21 dan 9-21.

Zachariah/Bela mendapat tekakan sejak awal gim pertama pada laga di Jyske Bank Arena, Odense. Dechapol/Sapsiree dengan agresif menyerang sisi kosong yang tak terkawal mereka.



Jual-beli poin sempat terjadi sepanjang interval pertama. Zacha/Bela sempat mencetak empat poin beruntun, tapi kecolongan dengan enam poin beruntun. Dechapol/Sapsiree pun bisa menguasai interval pertama 11-9.

Memasuki interval kedua, permainan Zacha/Bela semakin mudah dibaca. Mereka kehilangan poin beruntun berkali-kali, sekalinya mencatat poin hanya dari kesalahan lawan.



Puncak penurunan performa mereka terjadi pada skor 13-15. Mereka kecolongan lima angka beruntun hingga gagal di gim pertama dengan skor 14-21.

Keterpurukan itu berlanjut di gim kedua. Pasangan muda Indonesia itu langsung tertinggal lima angka beruntun di awal. Sempat dapat satu poin, mereka kembali kecolongan tujuh angka berturut-turut.

Pasangan Indonesia tertinggal telak di angka 1-12. Setelahnya, Zacha/Bela masih kesulitan keluar dari tekanan meski mampu mencetak angka beruntun.

Zacha/Bela masih berjuang meski tertinggal 5-16. Sementara pasangan Thailand semakin nyaman mengembalikkan bola hasil halauan mereka.

Tak butuh waktu lama bagi pasangan Thailand untuk menutup gim. Mereka menciptakan lima angka beruntun di akhir hingga menutup gim dengan skor 21-9.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1817 seconds (0.1#10.140)