alexametrics

Preview Tottenham Hotspur vs Everton: Siapa Lebih Dahaga Menang?

loading...
Preview Tottenham Hotspur vs Everton: Siapa Lebih Dahaga Menang?
Tottenham Hotspur membidik kemenangan saat menjamu Everton dalam lanjutan Liga Inggris 2019/2020. Foto: Scorum.com
A+ A-
LONDON - Tottenham Hotspur membidik kemenangan saat menjamu Everton dalam lanjutan Liga Inggris 2019/2020. Kemenangan jadi harga mutlak bagi skuat The Liliwhites di pertandingan tersebut.

Pertandingan akan berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, London, Selasa (7/7/2020) pukul 02.00WIB. Pasalnya, skuat asuhan Jose Mourinho baru tergelincir ke posisi sembilan klasemen Liga Inggris setelah dikalahkan Sheffiled United. (Baca juga: Mourinho Kehilangan Sentuhan Emas di Tottenham)

Tottenham dalam performa yang mengecewakan pasca kekalahan itu. Dengan hasil tersebut Tottenham baru sekali menang dari sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Total hanya lima poin dari enam pertandingan.

Namun, Everton juga sedang dalam performa yang buruk. The Toffees belum sekalipun memenangkan tandang sejak September 2016. Sementara menghadapi tim big six, Everton terakhir kali menang pada Desember 2013.



Faktor kesiapan tim menjadi penting jelang laga. Pemain Spurs, Dele Alli, tak bisa tampil saat menghadapi Sheffield karena dibekap cedera paha. Namun, Alli diyakini sekarang bisa tampil, bermitra bersama Steven Bergwijn dan Lucas Moura.

Pelatih Carlo Ancelotti juga mengonfirmasi bahwa Richarlison akan tersedia untuk pertandingan nanti, meskipun tidak ikut latihan pada hari Jumat lalu. Sedangkan Fabian Delph dan Theo Walcott masih berkutat pada masalah kebugaran. (Lihat Grafis: Waspada Berolahraga di Tengah Pandemi)



Prakiraan Susunan Pemain

Tottenham Hotspur: Lloris; Aurier, Sanchez, Alderweireld, Davies; Sissoko, Lo Celso; Bergwijn, Alli, Son; Kane

Everton: Pickford; Sidibe, Keane, Holgate, Digne; Iwobi, Gomes, Sigurdsson, Bernard; Calvert-Lewin, Richarlison
(sha)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak