Hasil Manchester United vs Tottenham: Gol Fred dan Bruno Fernandes Menangkan Setan Merah

Kamis, 20 Oktober 2022 - 04:13 WIB
loading...
Hasil Manchester United vs Tottenham: Gol Fred dan Bruno Fernandes Menangkan Setan Merah
Manchester United sukses mempermalukan Tottenham Hotspur dengan skor 2-0 pada laga lanjutan Liga Inggris 2022-2023 di Stadion Old Trafford, Kamis (20/10/2022) / Foto: Manchester United
A A A
MANCHESTER - Manchester United sukses mempermalukan Tottenham Hotspur dengan skor 2-0 pada laga lanjutan Liga Inggris 2022-2023 di Stadion Old Trafford, Kamis (20/10/2022). Tambahan tiga poin ini membuat Setan Merah nangkring di urutan kedua pada klasemen sementara.

Pada pertandingan ini racikan strategi Erik ten Hag untuk mengendalikan permainan berjalan sesuai rencana. Tercatat, ada 19 tendangan percobaan selama babak pertama melawan Tottenham.

Itu merupakan catatan tendangan percobaan paling banyak yang dilakukan tim Liga Inggris selama 45 menit pertama musim ini. Meski menghadirkan banyak peluang, namun tak ada satu gol yang mampu menggetarkan gawang Tottenham.

BACA JUGA: Hasil Liverpool vs West Ham: Darwin Nunez Jadi Pahlawan Kemenangan The Reds

Setelah keluar dari ruang ganti, Manchester United hanya membutuhkan waktu dua menit untuk mengubah kedudukan. Adalah Fred yang sukses memecah kebuntuan tuan rumah di menit 47 usai memanfaatkan umpan Jadon Sancho.

Tottenham coba merespon gol cepat di babak kedua tersebut. Namun Harry Kane dkk selalu gagal menembus solidnya pertahanan Manchester United.

Sial bagi Tottenham, gawang Hugo Lloris kembali kebobolan di menit 69 melalui aksi Bruno Fernandes. Kedudukan kembali berubah menjadi 2-0.

BACA JUGA: Hasil Brentford vs Chelsea: Ditahan Imbang, Posisi The Blues di 4 Besar Terancam

Di sisa waktu pertandingan, baik Manchester United maupun Tottenham saling jual beli serangan. Namun hingga pertandingan usai skor 2-0 untuk kemenangan Setan Merah tak berubah.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4109 seconds (0.1#10.140)