Chelsea Gagal Kalahkan Brentford, Graham Potter: Mereka Sangat Merepotkan

Kamis, 20 Oktober 2022 - 09:30 WIB
loading...
Chelsea Gagal Kalahkan Brentford, Graham Potter: Mereka Sangat Merepotkan
Chelsea ditahan Brentford 0-0 pada lanjutan Liga Inggris 2022/2023. Graham Potter (kiri) mengakui lawan sangat menyulitkan. Reuters/Andrew Boyers
A A A
LONDON - Chelsea gagal mendapat hasil positif saat menghadapi Brentford pada lanjutan Liga Inggris 2022/2023. Graham Potter mengakui kalau lawan sangat menyulitkan.



Chelsea semula berambisi meneruskan catatan lima kemenangan beruntun di semua kompetisi saat tandang ke Brentford Community Stadium, Kamis (20/10/2022). Tapi, nyatanya The Blues malah ditahan 0-0 oleh Brentford.

Hasil ini membuat Chelsea mencatat clean sheet hingga lima kali berturut-turut di seluruh ajang. Juga membuat Raheem Sterling dkk tetap menempati posisi empat klasemen sementara Liga Inggris dengan 20 poin.

Lebih lanjut, Chelsea juga menjaga catatan tidak terkalahkan setelah diasuh Potter sejak awal September. Ini sebabnya, pelatih asal Inggris itu cukup puas dengan apa yang diraih pasukannya.

"Lawan bisa menciptakan beberapa peluang, kami juga. Tapi, kami bisa menyelesaikan pertandingan dengan lebih baik," ucap Potter, dilansir reuters.



Potter mengakui laga yang bertajuk Derbi London barat ini cukup menyulitkan bagi pasukannya. Sebab, Brentford sangat merepotkan dan bisa menciptakan sejumlah peluang.

"Tapi, tidak mudah untuk meraih poin penuh saat melawan tim yang begitu menyulitkan bagi Anda," pungkas penerus Thomas Tuchel itu.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1288 seconds (0.1#10.140)