Deontay Wilder vs Andy Ruiz Final Eliminasi WBC Penentu Lawan Tyson Fury

Kamis, 20 Oktober 2022 - 14:26 WIB
loading...
Deontay Wilder vs Andy Ruiz Final Eliminasi WBC Penentu Lawan Tyson Fury
Deontay Wilder vs Andy Ruiz Final Eliminasi WBC Penentu Lawan Tyson Fury/The Sun
A A A
Deontay Wilder vs Andy Ruiz Jr ditetapkan sebagai eliminasi WBC terakhir untuk menentukan lawan Tyson Fury berikutnya. WBC akan memerintahkan pertarungan antara Deontay Wilder dan Andy Ruiz Jr menurut Presiden Mauricio Sulaiman.

Deontay Wilder kembali ke ring setelah lebih dari setahun absen pada Sabtu lalu dan secara brutal mengalahkan Robert Helenius di ronde pertama. Sulaiman terkesan dengan kekuatan mantan juara dunia asal Amerika Serikat dan mengungkapkan dia akan diperintahkan untuk melawan Ruiz dalam konvensi WBC di Meksiko minggu depan.



Pemenang pertarungan Deontay Wilder vs Andy Ruiz itu akan menjadi penantang wajib untuk menghadapi Tyson Fury, dengan asumsi Raja Gipsi mengalahkan Derek Chisora pada 3 Desember. Namun, Wilder memiliki target lain dalam pandangannya termasuk Anthony Joshua.

Manajer Deontay Wilder, Shelly Finkel mengungkapkan bahwa dia mendapat tawaran dari Eddie Hearn untuk membuat pertarungan di antara keduanya, tetapi dia ingin Wilder mendapatkan pertarungan Helenius terlebih dahulu. Pembicaraan pada tahun 2018 mengenai pertarungan yang diusulkan gagal tetapi kedua belah pihak sekarang tampaknya siap dengan Wilder mengincar pertarungan di Afrika.

''Ini masih pertarungan nomor satu di dunia untuk semua orang. Ke mana pun saya pergi, orang selalu membicarakan saya versus Joshua. Kami berdua memiliki akar dari sana, saya pikir itu akan menjadi tempat yang luar biasa untuk memilikinya, untuk kembali ke rumah. Untuk kembali ke tanah air,''kata Shelly Finkel.



''Benua yang penuh dengan orang-orang kita. Saya hanya bisa melihat itu menjadi pertarungan yang luar biasa, menang, kalah, atau seri. Saya pikir kita akan mendapatkan rasa hormat dan cinta dari semua orang di sana."

Sementara itu, Fury akan menghadapi Derek Chisora di Cardiff dan menunjukkan bahwa dia semakin bugar setelah bekerja keras di gym. Duel Tyson Fury vs Derek Chisora akan digelar 3 Desember mendatang.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1960 seconds (0.1#10.140)