alexametrics

Tribute Spesial untuk Lin Dan: Sampai Jumpa, Terima Kasih!

loading...
Tribute Spesial untuk Lin Dan: Sampai Jumpa, Terima Kasih!
Tribute Spesial untuk Lin Dan: Sampai Jumpa, Terima Kasih!/BWF
A+ A-
Pensiunnya Lin Dan mendapat reaksi beragam dari para pemain dan komunitasbulu tangkis dunia. Mereka mengunggah dukungan kepada Super Dan. Berikut kutipan para pemain merespons mundurnya mantan raja bulu tangkis dunia asal China tersebut.

"Lin Dan memiliki aura ketika dia datang ke lapangan, yang sama sekali berbeda. Tidak ada orang lain yang memilikinya. Dia percaya dia adalah yang terbaik, dan orang bisa melihat itu dari wajahnya. Saya sudah menjadi penggemar beratnya karena itu."
Prannoy H. S., India

“Hormat pada kakak laki-laki Dan. Dia mendorong saya untuk terus bergerak maju. Semoga semua yang terbaik untuknya."
Shi Yu Qi, China

"Tolong percaya bahwa semua tawa, air mata, dan janji adalah buku harian yang tak terlupakan. Lawan terbesarku. Bangga padamu."
Lee Chong Wei, Malaysia

“Kinerja Lin dalam pelatihan dan kompetisi, dan prestasinya, telah membuktikan bahwa dia adalah atlet yang hebat. Saya berharap kehidupan baru Lin setelah pensiun akan berjalan dengan baik, dan saya berharap dia tidak akan menjauh dari bulu tangkis dan terus bekerja keras untuk mempromosikan bulu tangkis dengan cara yang baru. "
Zhang Jun, presiden Asosiasi Badminton Cina

“Dia adalah panutan bagi semua pemain bulu tangkis. Sikapnya, hasratnya terhadap permainan tidak ada duanya. Bahkan sebagai pemain kelas atas, ia masih datang ke pertandingan satu jam sebelumnya untuk mulai melakukan pemanasan. Pemain yang berkomitmen penuh."
Tse Ying Suet, Hong Kong Cina

"Untuk mempertahankan tempatmu sendiri ketika beberapa teman sebayamu sama-sama pemain hebat seperti Taufik (Hidayat), Lee Chong Wei dan Peter Gade adalah sesuatu yang berbicara tentang penguasaannya."
Pullela Gopichand, pelatih India

Baca Juga: Waspada, Penyakit Tidak Menular Mengancam Usia Produktif

“Lawan terberat yang pernah saya hadapi dalam karir saya. Inspirasi sejati untuk penggemar bulutangkis di seluruh dunia. Atlet yang luar biasa dan mungkin yang terhebat sepanjang masa dalam permainan kami. Banggalah dan nikmati hidup Anda bersama keluarga, teman, dan petualangan baru di tahun-tahun mendatang. ”
Peter Gade, Denmark

“Melihatmu bermain itu menyenangkan. Tapi saya tahu tidak pernah mudah untuk mengikuti. "
Goh Liu Ying, Malaysia

Sampai jumpa.. Terima kasih untuk semuanya Mr Lin Dan
Penyelenggara All England

(aww)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak