Panas! Cristiano Ronaldo Dicoret dari Laga Manchester United vs Chelsea

Jum'at, 21 Oktober 2022 - 05:12 WIB
loading...
Panas! Cristiano Ronaldo Dicoret dari Laga Manchester United vs Chelsea
Panas! Cristiano Ronaldo Dicoret dari Laga Manchester United vs Chelsea. Foto: REUTERS/David Klein
A A A
MANCHESTER - Hubungan Cristiano Ronaldo dan pelatihnya, Erik Ten Hag , semakin memanas dan telah memasuki babak baru. Teranyar, Ronaldo dicoret dari daftar pemain Manchester United vs Chelsea.

“Cristiano Ronaldo tidak akan menjadi bagian dari skuad Manchester United untuk pertandingan Liga Premier Sabtu ini melawan Chelsea,” tulis pernyataan Manchester United di laman resmi klub, Jumat (21/10/2022).

“Anggota skuad lainnya sepenuhnya fokus pada persiapan untuk pertandingan itu,” tutup pernyataan itu.

Meski tidak disebutkan alasan pencoretan nama Ronaldo dari daftar pemain, mudah ditebak bahwa keputusan itu terkait insiden teranyar di mana Ronaldo memutuskan pergi di tengah laga teranyar Manchester United vs Tottenham Hotspur.

Dalam pertandingan yang dimenangkan Setan Merah dengan skor 2-0 itu, megabintang berusia 37 tahun meninggalkan lapangan sebelum laga usai. Ronaldo terlihat menuju lorong Stadion Old Trafford dengan wajah yang frustrasi sekitar menit ke-88 setelah dirinya cuma duduk di bangku cadangan.

Dalam konferensi pers pasca-pertandingan, pelatih Manchester United Erik Ten Hag terlihat geram dengan polah Ronaldo. Pelatih berkepala botak asal Belanda itu mengaku melihat sendiri Ronaldo pergi meninggalkan pertandingan.

"Saya akan mengurusnya besok," kata Ten Hag.

Kini, Ten Hag sudah mengambil keputusan berani dengan mencoret nama Ronaldo dari daftar pemain Manchester United vs Chelsea. Megabintang Timnas Portugal itu dipastikan absen saat MU melawat ke markas Chelsea di Stamford Bridge, Sabtu (22/10/2022) malam WIB.
Panas! Cristiano Ronaldo Dicoret dari Laga Manchester United vs Chelsea
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1469 seconds (0.1#10.140)