Kembali Menang, Insigne Akui Gattuso Telah Mengubah Napoli

Senin, 06 Juli 2020 - 23:05 WIB
loading...
Kembali Menang, Insigne Akui Gattuso Telah Mengubah Napoli
Lorenzo Insigne menyambut gembira kemenangan 2-1 yang diraih Napoli saat menjamu AS Roma di Serie A. Menurutnya semua itu berkat jasa pelatih Gennaro Gattuso. Foto: reuters
A A A
NAPLES - Lorenzo Insigne menyambut gembira kemenangan 2-1 yang diraih Napoli saat menjamu AS Roma pada lanjutan Serie A . Menurutnya semua itu berkat jasa pelatih Gennaro Gattuso yang telah mentransformasi I Partenopei.

(Baca Juga: Penalti Lautaro Martinez Gagal, Bologna Permalukan Inter Milan )

Insigne menilai torehan Gattuso sejak diangkat sebagai pelatih Napoli pada 11 Desember lalu cukup memuaskan. Soalnya, nakhoda bejuluk Rino itu telah mengembalikan Fernando Llorente dkk ke jalur yang diinginkan.

Walau tidak selalu meraih hasil positif, Napoli bisa tampil kompetitif selama diasuh Gattuso. Salah satu sukses yang diraihnya adalah memenangi Coppa Italia yang menjadi gelar pertama selama hampir enam musim.

Setuhan terbaru Gattuso juga terlihat saat menjamu Roma di Stadio San Paolo, Senin (6/7). Dia membantu pasukannya mengobati kekalahan 0-2 dari Atalanta pada laga sebelumnya dengan meraih poin penuh.

“Itu performa yang bagus. Kami sangat membutuhkannya setelah kalah dari Atalanta di Bergamo. Ini respon yang benar dan kami harus terus seperti ini. Kami tahu kurang bagus saat awal musim. Tapi, sejak pelatih baru datang, kami bisa kembali ke jalur yang tepat,” ucap Insigne.

Insigne yang menjadi pahlawan kemenangan di menit ke-82, yang membalas gol Henrikh Mkhitaryan (60), serta melengkapi kontribusi Jose Callejon (55), memuji kerja keras Gattuso. Sebab, setelah menggantikan Carlo Ancelotti, Napoli terus berubah ke arah lebih baik.

(Baca Juga: Berstatus Free Agent, Mandzukic Dipinang Benevento atau AC Milan? )

“Sejak dia datang, kami memulai lagi dari awal. Terlepas sistem yang diterapkan, pelatih dengan segera membuat saya merasa penting lagi. Dia menaruh kepercayaan kepada saya. Kami semua berusaha saling membantu baik saat meyerang dan bertahan,” tandasnya, dilansir skysport.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1450 seconds (0.1#10.140)