Park Hang-seo Kecewakan Banyak Tim Malaysia setelah Tinggalkan Vietnam

Jum'at, 21 Oktober 2022 - 18:00 WIB
loading...
Park Hang-seo Kecewakan Banyak Tim Malaysia setelah Tinggalkan Vietnam
Pelatih Park Hang-seo menerima banyak proposal untuk menangani klub maupun tim nasional di Asia Tenggara / Foto: Instagram Park Hang-seo
A A A
Pelatih Park Hang-seo menerima banyak proposal untuk menangani klub maupun tim nasional di Asia Tenggara. Tetapi ahli strategi berkacamata itu lebih memilih untuk kembali ke kampung halamannya di Korea Selatan dan berkumpul bersama keluarganya.

Keputusan Park Hang-seo sangat disesali, terutama tim di Malaysia. Menurut laporan The Thao 247 seperti mengutip dari surat kabar Vocket FC, menyatakan penyesalan bahwa tim sepak bola negara ini tidak pernah merasakan tangin dingin Park Hang-seo.

Padahal banyak tim Malaysia yang ingin mendapatkan tanda tangan Park Hang Seo , setelah Pak Park tidak lagi bekerja di Vietnam. Namun kini media Malaysia mengakui bahwa keinginan tersebut sulit diwujudkan.

BACA JUGA: Terungkap! Thailand Gagal Lolos ke Piala Asia U-20 2023 karena Alasan Ini

"Pelatih Park Hang Seo mengungkapkan bahwa dia tidak akan memimpin tim mana pun di Asia Tenggara. Tuan Park ingin kembali ke Korea dan menghabiskan waktu bersama keluarganya," tulis Vocket FC dikutip dari The Thao 247, Jumat (21/10/2022).

"Ada juga kemungkinan pelatih Park Hang Seo akan melatih tim Korea U20, karena Federasi Sepak Bola Korea (KFA) punya rencana untuk membawa pulang Tuan Park untuk menangani tim U20 mereka."

BACA JUGA: Revolusi Bertahap Erik ten Hag di Senja Kala Cristiano Ronaldo

(yov)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3507 seconds (11.210#12.26)