Gerard Pique Diledek Penggemar Barcelona, Xavi Hernandez: Dia Contoh di Ruang Ganti!

Sabtu, 22 Oktober 2022 - 01:00 WIB
loading...
Gerard Pique Diledek Penggemar Barcelona, Xavi Hernandez: Dia Contoh di Ruang Ganti!
Gerard Pique diledek penggemar Barcelona saat membawa tim menang 3-0 atas Villarreal di Stadion Camp Nou, Jumat (21/10/2022) dini hari WIB / Foto: Sport.es
A A A
BARCELONA - Gerard Pique diledek penggemar Barcelona saat membawa tim menang 3-0 atas Villarreal di Stadion Camp Nou, Jumat (21/10/2022) dini hari WIB. Perlakuan tidak mengenakan yang didapatkan Pique disinyalir karena performanya kian menurun.

Perlakuan yang kurang mengenakan itu terjadi saat Pique masuk pada menit 78. Saat itu, penggemar tuan rumah lantas memberikan siulan kepada bek asal Spanyol tersebut.

Penggemar tampaknya masih menyimpan kekesalan lantaran Pique bersikeras tidak ingin gajinya disunat. Terlebih dia juga tidak menunjukkan penampilan terbaiknya selama dipercaya Xavi Hernandez.

BACA JUGA: Revolusi Bertahap Erik ten Hag di Senja Kala Cristiano Ronaldo

Melihat apa yang terjadi dengan Pique, Xavi Hernandez merasa bingung terhadap sikap penggemar Barcelona. Menurutnya, Pique masih menjadi panutan untuk para pemain Barcelona, khususnya pemain muda.

"Apakah dia bermain atau tidak, satu-satunya hal yang saya minta dari Pique adalah dia adalah contoh di ruang ganti dan dia adalah contoh yang bersinar. Saya mengatakan ini karena dia pantas mendapatkannya (pujian)," kata Xavi kata Xavi dilansir dari ESPN, Jumat (21/10/2022).

BACA JUGA: Drama Cristiano Ronaldo dan Hilangnya Rasa Hormat Erik ten Hag

Mantan pelatih Al-Sadd mengatakan Pique tidak pernah menujukan sikap tidak terpuji saat tidak dimainkan. Xavi menjelaskan Pique adalah contoh kapten untuk pemain lainnya, sehingga penggemar harus mengetahui hal tersebut.

"Dia tidak pernah menunjukkan sikap buruk (saat tidak bermain). Dia adalah contoh sebagai kapten dan para penggemar harus tahu itu," pungkasnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1607 seconds (0.1#10.140)