Direkomendasikan PB POBSI, SOMAC XV Bergulir Untuk Raih Poin Ranking Nasional

Jum'at, 14 Oktober 2022 - 16:10 WIB
loading...
Direkomendasikan PB POBSI, SOMAC XV Bergulir Untuk Raih Poin Ranking Nasional
Turnamen biliar untuk memperebutkan poin ranking nasional bakal bergulir di Kota Solo. Kompetisi bertajuk Solo Open Masse Annual Cup XV atau SOMAC XV / Foto: MNC Media
A A A
SOLO - Turnamen biliar untuk memperebutkan poin ranking nasional bakal bergulir di Kota Solo. Kompetisi bertajuk Solo Open Masse Annual Cup XV atau SOMAC XV akan diikuti oleh sejumlah atlet biliar profesional dari seluruh nusantara, yang dijadwalkan dari 17 hingga 21 Oktober di Masse Poolaholic Jl. Slamet Riyadi No.373, Sondakan, Kec. Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah

Wakil Ketua II Binpres Pengurus Besar Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (PB POBSI), Fadil Nasution mengatakan bahwa kompetisi tersebut telah mendapatkan rekomendasi dari PB POBSI sebagai dukungan pembinaan pada para atlet biliar nasional.

"PB POBSI telah merekomendasikan dan memberi poin ranking pada kompetisi SOMAC XV, sebagai dukungan terhadap pembinaan khususnya kebutuhan kompetisi open" kata Fadil saat dihubungi melalui telepon.

Selain itu Fadil juga menambahkan bahwa tujuan direkomendasikannya turnamen tahunan tersebut, untuk membuka kesempatan bagi para atlet mendapatkan poin ranking nasinal diluar dari POBSI Pool Circuit Series, yang seri terakhirnya akan direncanakan bergulir pada akhir tahun nanti.

"Untuk para atlet silahkan untuk dapat dimanfaatkan turnamen ini, untuk memperebutkan ranking 1 nasional atau memperbaiki ranking" Tambahnya.

Sebagai informasi, Kompetisi SOMAC XV akan dibatasi pesertanya pada babak utama sebanyak 64 peserta. yang mana sebelum babak utama dimulai akan dilaksanakan kualifikasi di hari pertama dan kedua dengan sistem Double Elimination untuk menyaring peserta yang akan berlaga di babak utama di hari ketiga pada Rabu, 19 Oktober 2022.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1276 seconds (0.1#10.140)