Hasil Indonesia Masters 2022: Ganyang Wakil Malaysia, Rahmat/Pramudya Lolos Semifinal

Jum'at, 21 Oktober 2022 - 17:07 WIB
loading...
Hasil Indonesia Masters 2022: Ganyang Wakil Malaysia, Rahmat/Pramudya Lolos Semifinal
Rahmat Hidayat/Pramudya Kusumawardana berhasil menembus semifinal Indonesia Masters 2022. Mereka menyingkirkan wakil Malaysia, Junaidi Arif/Muhammad Haikal. Foto: ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto
A A A
MALANG - Rahmat Hidayat/Pramudya Kusumawardana berhasil menembus semifinal Indonesia Masters 2022. Ganda putra Indonesia itu sukses menyingkirkan wakil Malaysia, Junaidi Arif/Muhammad Haikal.

Baca Juga: Hasil Denmark Open 2022: Leo/Daniel Bentrok Minions di Perempat Final

Bermain di GOR Platinum, Malang, Jumat (21/10/2022) sore, Rahmat/Pramudya tampil dominan sejak awal. Tidak mendapat kesulitan berarti, mereka akhirnya mengunci kemenangan 21-13, 21-14.

Rahmat/Pramudya langsung memegang kendali pertandingan sejak awal gim pertama. Keduanya bermain cepat dan tak memberikan napas kepada Arif/Haikal untuk mencoba mengimbangi permainan.

Alhasil, Rahmat/Pramudya unggul jauh atas Arif/Haikal. Mengontrol permainan, pasangan Merah Putih itu tidak menurunkan tempo permainannya menjelang jeda interval.

Meski sempat kecolongan beberapa poin, Rahmat/Pramudya akhirnya sukses mengungguli Arif/Haikal di jeda interval pertama. Keduanya unggul atas Arif/Haikal dengan skor 11-8.

Selepas jeda, Rahmat/Pramudya dapat menjaga momentum. Pada akhirnya, mereka berhasil memenangkan gim pertama dengan skor 21-13.

Pada gim kedua, Rahmat/Pramudya kembali menguasai jalannya pertandingan sejak awal. Namun, kini mereka bermain lebih santai. Meski begitu, pola permainan ini cukup efektif.

Mereka bisa unggul cukup jauh dari Arif/Haikal. Hasilnya, Rahmat/Pramudya mampu meninggalkan lawan pada jeda interval gim kedua dengan skor 11-7.

Baca Juga: Hasil Indonesia Masters 2022: Dejan/Gloria Tembus Semifinal usai Singkirkan Amri/Winny

Arif/Haikal yang terus berupaya mengejar justru tidak menemukan permainan terbaiknya. Pada akhirnya, Rahmat/Pramudya berhasil mengunci kemenangan dengan skor 21-14 di gim kedua.

Selanjutnya, mereka akan berhadapan dengan pemenang perang saudara antara wakil Jepang, Takuto Inoue/Kenya Mitsuhashi vs Hiroki Okamura/Masayuki Onodera.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2840 seconds (10.101#12.26)