Fabrizio Romano Ungkap Kronologi Kisruh Erik ten Hag dengan Cristiano Ronaldo

Jum'at, 21 Oktober 2022 - 21:16 WIB
loading...
Fabrizio Romano Ungkap Kronologi Kisruh Erik ten Hag dengan Cristiano Ronaldo
Erik Ten Hag membenarkan Cristiano Ronaldo menolak main sebagai pengganti saat Manchester United melawan Tottenham Hotspur pada lanjutan Liga Inggris 2022/2023. Foto: dailynationtoday.com
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester United (MU), Erik Ten Hag membenarkan Cristiano Ronaldo menolak main sebagai pengganti saat melawan Tottenham Hotspur pada lanjutan Liga Inggris 2022/2023. Namun, dia menegaskan CR7 merupakan pemain penting.



Ronaldo sedang menjadi perbincangan hangat. Sebab, bintang asal Portugal itu melakukan tindakan indisipliner ketika MU mengalahkan Tottenham 2-0 di Stadion Old Trafford, Kamis (20/10/2022).

Saat itu, Ronaldo memilih untuk meninggalkan tempatnya sebelum pertandingan berakhir. Itu diduga karena dia kesal tidak dimasukan dalam starting line-up dan menolak untuk turun sebagai pemain pengganti.

Ternyata, dugaan itu benar. Hal ini diungkapkan Fabrizio Romano berdasarkan wawancara Ten Hag pada saat konferensi pers jelang laga melawan Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris 2022/2023.



Pada akun instagram @fabriziorom, Romano membeberkan secara detail apa yang disampaikan Ten Hag terkait kasus pembangkangan Ronaldo.

"Iya, saya bisa konfirmasikan Cristiano Ronaldo menolak main sebagai pemain pengganti melawan Tottenham," tulis Romano, mengutip ucapan Ten Hag.

"Harus ada konsekuensinya. Ini sangat penting bagi pembenahan sikap dan mentalitas seluruh grup."

"Detailnya hanya ada antara Cristiano Ronaldo dan saya. Pernyataannya juga jelas, dia tetap menjadi pemain penting dalam skuad."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2111 seconds (0.1#10.140)