Hasil Denmark Open 2022: Apriyani/Fadia Disingkirkan Ganda Putri Jepang

Jum'at, 21 Oktober 2022 - 20:49 WIB
loading...
Hasil Denmark Open 2022: Apriyani/Fadia Disingkirkan Ganda Putri Jepang
Langkah Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti harus terhenti di babak perempat final Denmark Open 2022. Mereka dikalahkan Nami Matsuyama/Chiharu Shida. Foto: PBSI
A A A
ODENSE - Langkah ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti harus terhenti di babak perempat final Denmark Open 2022. Mereka dikalahkan wakil Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida 21-17, 14-21, dan 12-21.



Bermain di Jyske Bank Arena, Odense, Jumat (21/10/2022), Apriyani/Fadia tampil dengan tenang di awal gim pertama. Mereka dengan percaya diri bisa mengembalikan bola yang mengecoh lawannya.

Ini membuat Apriyani/Fadia bisa mendapat empat angka beruntun di awal. Hanya saja, setelah itu musuh perlahan-lahan tampil lebih tenang dan agresif.

Kedua pasangan saling menyamakan poin menuju akhir interval pertama. Namun, Nami/Chiharu beberapa kali melakukan kesalahan sehingga membuat Apriyani/Fadia unggul 11-9.

Apriyani/Fadia masih tetap konsisten dengan selalu merebut keunggulan satu angka. Tapi, setiap kali mereka unggul, Nami/Chiharu menyamakan kedudukan kembali hingga di angka 15-15.

Setelahnya, Apriyani/Fadia mampu memberikan pukulan-pukulan yang menyulitkan Nami/Chiharu. Akhirnya mereka bisa mengamankan gim pertama dengan skor 21-17.

Di gim kedua, Apriyani/Fadia tetap dengan permainan cepat dan menyergapnya. Namun, Nami/Chiharu tampak sudah mengetahui pola permainan tersebut.

Sampai-sampai Apriyani/Fadia kecolongan hingga 7 angka beruntun. Tak butuh waktu lama, pasangan Indonesia tertinggal di interval pertama 6-11.

Di interval kedua, permainan pasangan Merah Putih tidak bisa berkembang lebih jauh. Mereka paling banyak memasukkan dua angka beruntun sehingga poin masih tertinggal hingga 14-21.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1874 seconds (0.1#10.140)