alexametrics

Sosialisasikan Protokol Kesehatan, Persib Atur Ulang Agenda Latihan Bersama

loading...
Sosialisasikan Protokol Kesehatan, Persib Atur Ulang Agenda Latihan Bersama
Persib Bandung terus mempersiapkan diri menyambut bergulirnya lagi Liga 1 2020. Salah satunya dengan terlebih dahulu mensosialisasikan protokol kesehatan. Foto: persib.co.id
A+ A-
BANDUNG - Persib Bandung terus mempersiapkan diri menyambut bergulirnya lagi Liga 1 2020. Salah satunya dengan terlebih dahulu mensosialisasikan protokol kesehatan serta tata cara menggelar latihan bersama di masa dapatasi kebiasaan baru (AKB).

(Baca Juga: Timnas Indonesia U-16 Jalani Latihan Perdana Setelah Corona Mewabah)

Itu dilakukan sejumlah pemain, jajaran pelatih dan ofisial tim saat pertemuan di Graha Persib, di Jalan Sulanjana no. 17 Bandung, Senin (6/7/2020). Pertemuan ini digelar untuk memastikan agar nantinya tidak ada yang melanggar peraturan.

Ya, pelatih Persib, Robert Alberts menginginkan pasukannya benar-benar sudah siap menjalankan aturan kesehatan demi menghindari penularan virus Corona. Beberapa aturan seperti kewajiban menggunakan masker dan mencuci tangan harus dipatuhi.



"Pertemuan ini untuk mengingatkan kembali penerapan protokol kesehatan yang sudah disiapkan. Ini harus dilakukan supaya (Persib) bisa berlatih dengan aman dan terbebas dari virus (Corona)," kata Robert, disitus resmi Persib.

Pada pertemuan yang berlangsung mulai pukul 10.00 WIB tersebut, sejumlah pemain dari luar Bandung ikut hadir. Mereka adalah Ghozali Siregar, Dhika Bayangkara, Beni Oktovianto, Mario Jardel serta Esteban Vizcarra.



(Baca Juga: Dapat Kontrak Baru, Curtis Jones Langsung Cetak Gol Perdana)

Kegiatan sosialisasi ini membuat agenda latihan perdana Maung Bandung mengalami perubahan. Latihan perdana yang rencananya digelar awal pekan ini di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) harus dijadwal ulang.
(mirz)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak