Hasil Semifinal Piala Suhandinata 2022: Meilysa/Rachel Kalah, Indonesia Gagal Pertahankan Gelar

Sabtu, 22 Oktober 2022 - 06:21 WIB
loading...
A A A
Setelah itu, Chan/Yang mencoba untuk memberikan perlawanan. Setelah bekerja keras, mereka memperkecil defisit menjadi 12-19. Namun, Meilysa/Rachel dapat merebut kemenangan game pertama, 21-13.

Memasuki game kedua, pertandingan menjadi lebih ketat. Kali ini, Chan/Yang mampu menyamai permainan Meilysa/Rachel sejak awal fase. Kedudukan pun sempat sama kuat dengan skor 4-4.

Setelah itu, Meilysa/Rachel dan Chan/Yang saling susul perolehan angka, ketika mencapai interval kedua Meilysa/Rachel dapat mencuri keunggulan tipis dengan skor 11-10.

Namun, setelah itu Meilysa/Rachel seperti kehilangan konsentrasi. Pasalnya, mereka kemudian terkejar. Chan/Yang lalu memaksimalkan keadaan dan memimpin dengan skor 16-13.

Walau demikian, Meilysa/Rachel tak menyerah begitu saja. mereka terus berusaha mengejar. Sayang, pada akhirnya mereka harus menyerah pada akhir game kedua, dengan skor 16-21.

Persaingan yang ketat pun tak terelakkan pada game ketiga. Chan/Yang membuat Meilysa/Rachel kesulitan pada awal fase, namun kedudukan menjadi imbang dengan angka 5-5.

Chan/Yang mampu menunjukkan keunggulannya. Mereka dapat mematikan langkah Meilysa/Rachel, dan memimpin pada interval ketiga dengan skor 11-7.

Namun, Meilysa/Rachel kemudian kerap membuat kesalahan. Mereka lalu tertinggal dengan skor 16-10. Mereka tak dapat mengejar, dan akhirnya kalah dengan angka 13-21.

(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2711 seconds (0.1#10.140)