Mees Hilgers Bantah Tak Direstui Orang Tua, Pengin Bela Timnas Indonesia

Sabtu, 22 Oktober 2022 - 16:01 WIB
loading...
Mees Hilgers Bantah Tak Direstui Orang Tua, Pengin Bela Timnas Indonesia
Mees Hilgers Bantah Tak Direstui Orang Tua, Pengin Bela Timnas Indonesia/@Meeshilgers
A A A
Angin surga Mees Hilgers yang membantah tidak direstui orang tua dan siap membela Timnas Indonesia akan dibahas di dalam artikel ini. Pemain keturunan Indonesia kelahiran Belanda itu meluruskan pemberitaan mengenai penolakannya untuk dinaturalisasi Timnas Indonesia karena alasan tidak direstui orang tua.



Mees Hilgers yang saat ini membela FC Twente di Liga Belanda mengungkapkan keinginannya untuk membela Timnas Indonesia di masa depan. Pemain berusia 21 tahun itu baru saja membela Timnas Belanda U-21.

''Media di sana (Indonesia) menyebut orang tua saya tidak mengizinkan, itu sama sekali tidak benar,''kata Mees Hilgers dalam wawancara dengan Elfvoetbal. ''Umur saya masih 21 tahun. Saya masih terbuka untuk itu (bermain di Timnas indonesia),''lanjut Mees Hilgers.

Awal tahun ini, ketika ramai diperbincangkan mengenai rencana naturalisasi, Exco PSSI Hasani Abdulgani menyebut jika Mees Hilgers dan Kevin Diks tidak direstui orang tuanya bermain untuk Timnas Indonesia.



Hasani juga meminta agar netizen bola di Indonesia menghormati keputusan orang tua Hilgers dan Diks. Hasani mewanti-wanti agar Hilgers dan Diks tidak dihujat netizen setelah memutuskan bertahan di Belanda.

Angin surga dari Mees Hilgers yang membuka peluang bisa bergabung dengan Timnas Indonesia diharapkan mendapat respons dari PSSI. Apalagi Mees Hilgers merupakan calon pemain naturalisasi yang direkomendasikan pelatih Shin Tae-yong untuk memperkuat Timnas Indonesia.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2875 seconds (0.1#10.140)