Kalahkan Toronto Raptors, Pelatih Brooklyn Nets Lempar Pujian ke Ben Simmons

Minggu, 23 Oktober 2022 - 03:03 WIB
loading...
Kalahkan Toronto Raptors, Pelatih Brooklyn Nets Lempar Pujian ke Ben Simmons
Kalahkan Toronto Raptors, Pelatih Brooklyn Nets Lempar Pujian ke Ben Simmons. Foto: Reuters
A A A
NEW YORK - Pelatih Brooklyn Nets, Steve Nash, memberikan pujian kepada Ben Simmons usai menujukan penampilan apik menghadapi Toronto Raptors. Nash pun mengaku bangga dengan penampilan mantan Poin guard Philadelphia 76ers tersebut.

Simmons bergabung dengan Nets pada pertengahan NBA 2021/2022. Pebasket berusia 26 tahun itu didatangkan oleh Nets usai melakukan pertukaran dengan James Harden.



Meski demikian, Simmons tak pernah bermain dalam satu pertandingan bersama Nets di musim lalu akibat mengalami cedera punggung. Namun di NBA 2022/2023, Simmons tampil bersama tim asal New York tersebut.

Hal tersebut ditujukan oleh Simmons dengan mencetak enam poin, delapan assist dan 10 rebound. Meski tak mencetak banyak poin, tetapi Simmons berhasil membantu Nets meraih kemenangan atas Raptors dengan skor 109-105 di Arena Barclays Center, Sabtu (22/10/2022) siang WIB.

Selepas pertandingan, Nash pun mengatakan Simmons sudah mengambil langkah bagus untuk kembali ke performa bagusnya. Menurutnya Simmons tampil lebih agresif saat merebut bola dari lawan di udara.

"Sebuah langkah bagus untuk Ben (Simmons). Dia tampil agresif untuk mengambil bola di udara," kata Nash dilansir dari ABC News, Sabtu (22/10/2022).

Nash pun menjelaskan Simmons menjadi masalah untuk lawan-lawannya, ketika berada di area paint dan membuatnya sangat bangga. Ia pun berpikir Simmons bermain lebih agresif saat di pertandingan penting Nets.

"Dia masuk ke arena paint, setiap kali dia masuk ke area itu dia menyebabkan masalah untuk lawan dan dia mulai menunjukkan pemain bisanya, saya masih berpikir dia punya cara untuk bangkit dan saya sangat bangga padanya. Saya pikir dia jauh lebih agresif dalam pertandingan penting bagi kami," jelasnya.

Sementara di pertandingan berikutnya, Nets akan menghadapi Memphis Grizzlies pada Selasa (25/10/2022). Sejauh ini, Grizzlies masih belum terkalahkan di dua laga awal NBA.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2083 seconds (0.1#10.140)