Hasil Nottingham Forest vs Liverpool: The Reds Dipecundangi Tim Zona Degradasi

Sabtu, 22 Oktober 2022 - 20:47 WIB
loading...
Hasil Nottingham Forest vs Liverpool: The Reds Dipecundangi Tim Zona Degradasi
Hasil Nottingham Forest vs Liverpool: The Reds Dipecundangi Tim Zona Degradasi. Foto: Reuters
A A A
NOTTINGHAM - Liverpool kalah di markas Nottingham Forest dengan skor 0-1 di Liga Inggris 2022/2023 . The Reds yang dihuni banyak pemain bintang tersungkur memalukan di markas tim tuan rumah yang sedang menghuni zona degradasi.

Melawat ke markas Nottingham Forest di Stadion City Ground, Nottingham, Inggris, Sabtu (22/10/2022) Liverpool langsung tancap gas menyusun serangan sejak babak pertama. Tepat di menit 8, Mohamed Salah mencoba memberikan umpan terobosan dari dalam kotak penalti lawan ke Roberto Firmino. Akan tetapi, salah satu pemain bertahan Nottingham berwaspada dan melakukan intersepsi tepat waktu.

Baca Juga: 3 Pesepak Bola Muslim Terbaik Liga Inggris Musim 2022-2023

Setelahnya, The Reds masih kesulitan untuk memecahkan kebuntuan. Tim besutan Juergen Klopp itu selalu gagal dalam mengkonversikan peluang jadi gol. Bahkan, hingga Virgil van Dijk membantu serangan tidak ada skor tercipta hingga turun minum.

Di babak kedua, Liverpool berupa untuk mendongkrak pertananan Nottingham. Di menit 50, Fabio Carvalho memanfaatkan umpan silang dari samping dan mengarahkan sundulan dari sekitar titik penalti ke arah gawang, namun usahanya gagal.

Kali ini giliran Nottingham yang agresif dalam menyerang. Di menit 55, Ryan Yates memanfaatkan umpan silang di dalam kotak. Akan tetapi, diamembuang peluang mencetak gol yang bagus karena tembakannya hanya mengenai tiang gawang kanan.

Beruntungnya, Taiwo Awoniyi (55') yang berada di di depan gawang langsung menembakkan bola pantul ke tengah gawang setelah bola menerobos ke arahnya di dalam kotak dengan sempurna. Gawang Liverpool pun harus kebobolan. Papan skor berubah menjadi 1-0 untuk tuan rumah.

Selepas kebobolan, Liverpool langsung meningkatkan pola permainan menyerang. Akan tetapi hingga laga usai tidak ada gol balasan yang dicetak Liverpool.

Dengan hasil ini, Liverpool gagal membawa pulang tiga poin dari tim yang sedang menghuni zona merah. Saat ini Nottingham Forest menghuni posisi ke-19 di klasemen dengan koleksi 9 poin dari 12 laga.

Susunan Pemain:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1492 seconds (0.1#10.140)