Marcus/Kevin Ingin Hapus Dahaga Gelar usai Tembus Final Denmark Open 2022

Minggu, 23 Oktober 2022 - 06:01 WIB
loading...
Marcus/Kevin Ingin Hapus Dahaga Gelar usai Tembus Final Denmark Open 2022
Marcus/Kevin Ingin Hapus Dahaga Gelar usai Tembus Final Denmark Open 2022. Foto: IST
A A A
ODENSE - Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo lolos ke final Denmark Open 2022 usai menyingkirkan wakil Malaysia, Aaron Chia/Wooi Yik Soh. The Minions berharap mendapatkan hasil maksimal di final lantaran mereka rindu akan juara.

Seperti diketahui, Marcus/Kevin baru saja menyegel tiket final Denmark Open 2022 setelah menang atas Aaron Chia/Wooi Yik tiga gim dengan skor 21-17, 13-21, 21-17 dalam waktu 50 menit. Pertandingan tersebut berlangsung di Jyske Bank Arena, Odense, Denmark, Sabtu (22/10/2022) malam WIB.



Marcus/Kevin menjadi unggulan kedua di ajang Denmark Open 2022 nomor ganda putra. Sementara itu, pasangan lawan, Aaron/Wooi menjadi unggulan keempat. Namun, Marcus/Kevin sempat mendapat perlawanan ketat dengan kejar-kejaran poin meski akhirnya keluar sebagai pemenang.

Selepas pertandingan, Kevin berharap ia dan Marcus mampu menampilkan permainan terbaiknya di partai final nanti. Terlebih, titel juara menjadi harapan pasangan berjuluk The Minions itu.

"Semoga besok (di final) bisa bermain lebih baik lagi dan meraih hasil yang lebih baik. Semoga kami bisa mendapatkan hasil yang terbaik dan bisa juara di sini," ungkap Kevin, dikutip dari rilis resmi PBSI yang diterima MNC Portal Indonesia, Sabtu (22/10/2022).

Sementara itu, Marcus juga mengungkapkan hal yang senada dengan Kevin. Di mana, ia senang bisa kembali ke partai puncak. Terlebih, The Minions mengaku rindu akan gelar juara yang sudah lama tak diraihnya.

"Kembali masuk final, saat ini kami berdua kangen menjadi juara," tukas Marcus.

Sebatas informasi, Marcus/Kevin akan menantang kompatriotnya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7085 seconds (0.1#10.140)