Hasil Chelsea vs Manchester United: Saling Berbagi Angka

Minggu, 23 Oktober 2022 - 01:34 WIB
loading...
A A A
Kini, Chelsea dapat mengalirkan bola ke depan dengan lebih lancar. Serangan beruntun tuan rumah bisa menerobos lini belakang MU. Sayangnya, Pierre-Emerick Aubameyang kurang klinis dalam melakukan penyelesaian akhir.

Pada akhirnya, Chelsea yang berbalik menekan di akhir-akhir babak pertama tak mampu menciptakan gol. Begitupun Manchester United. Pertandingan di paruh pertama selesai dengan skor kacamata 0-0.

Jalannya pertandingan semangit sengit setelah rehat. Kedua tim saling jual beli serangan. Namun, Chelsea bermain lebih agresif ketimbang babak pertama.

Hal ini membuat MU berada dalam tekanan. Beruntung, penampilan solid duet Lisandro Martinez dan Raphael Varane membuat gawang tim tamu tetap aman dari ancaman.

Namun, pada menit ke-60, MU harus kehilangan Varane. Pemain berpaspor Prancis itu ditarik keluar setelah bertabrakan dengan Aubameyang. Varane yang ditandu keluar digantikkan Victor Lindelof.

Keluarnya Varane membuat Chelsea semakin leluasa melancarkan serangan masif. Pada menit ke-72, klub London Barat itu hampir mencetak gol andai sepakkan melengkung Mason Mount tak membentur mistar.

Pada menit ke-84, Chelsea mendapatkan penalti setelah Scott McTominay melanggar Armando Broja di kotak terlarang. Wasit yang menunjuk titik putih langsung mendapatkan protes keras dari para pemain MU.

Namun, penalti tetap diberikan oleh wasit kepada pasukan Graham Potter. Jorginho (87’) yang keluar sebagai eksekutor tak menyianyiakan kesempatannya, Chelsea ungguli Manchester United 1-0.

Usai gol tersebut, MU yang mencoba menyamakan kedudukan selalu menemui kebuntuan. Beruntung, pada menit kritis, Casemiro (90+4’) berhasil menanduk bola ke dalam gawang Chelsea.

Arrizabalaga sempat melakukan penyelamatan, namun bola sudah terlanjur masuk ke dalam gawang. Pada akhirnya, pertandingan antara Chelsea vs MU selesai dengan skor imbang 1-1.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0743 seconds (0.1#10.140)