Hasil Real Madrid vs Sevilla: Menang, Los Blancos Makin Kokoh di Puncak

Minggu, 23 Oktober 2022 - 04:13 WIB
loading...
Hasil Real Madrid vs Sevilla: Menang, Los Blancos Makin Kokoh di Puncak
Real Madrid mampu mengalahkan Sevilla 3-1 di Liga Spanyol 2022/2023. Sukses di Stadion Santiago Bernabeu membuat Los Blancos makin kokoh di puncak klasemen. Foto: REUTERS/Violeta Santos Moura
A A A
MADRID - Real Madrid mampu mengalahkan Sevilla 3-1 pada jordana ke-11 Liga Spanyol 2022/2023. Sukses di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (23/10/2022) dini hari itu membuat Los Blancos makin kokoh di puncak klasemen.

Madrid kini mengoleksi 31 poin hasil 10 menang dan satu imbang tanpa kekalahan. Tim asuhan Carlo Ancelotti itu untuk sementara unggul enam poin atas Barcelona yang ada di urutan kedua.



Madrid mampu mengawali pertandingan dengan baik dan bahkan sudah unggul sejak menit keenam. Luka Modric sukses mencetak gol dengan tendangannya, meneruskan umpan Vinicius Junior.

Setelah itu, Madrid mampu menguasai aliran bola. Peluang untuk menggandakan keunggulan kemudian datang pada menit ke-19. Namun, tendangan bebas David Alaba belum menemui sasaran.

Tuan rumah sama sekali tak memberikan celah kepada Sevilla. Sevilla sempat merebut bola untuk beberapa waktu, namun belum bisa menciptakan gol.

Peluang untuk Madrid kemudian datang pada menit ke-32. Toni Kroos mengancam pertahanan tim tamu dan melepaskan tendangan. Namun, sepakannya masih belum bisa menemui sasaran.

Sebelum jeda, Sevilla mencoba untuk menyerang. Tapi, mereka tak menemukan celah dan Madrid bisa menjaga keunggulan 1-0 hingga babak pertama usai.

Begitu paruh kedua dimulai, Sevilla mencoba untuk bangkit. Mereka mulai melancarkan beberapa serangan berbahaya. Hanya saja, mereka belum bisa menyelesaikannya dengan sempurna.

Sevilla akhirnya bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-54. Erik Lamela berhasil mencetak gol melalui sepakannya, setelah mendapat umpan dari Gonzalo Montiel.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2246 seconds (0.1#10.140)