Selesai Isi Baterai, Mantan Pelatih Juventus Siap Beraksi Lagi

Senin, 06 Juli 2020 - 17:30 WIB
loading...
Selesai Isi Baterai, Mantan Pelatih Juventus Siap Beraksi Lagi
Mantan pelatih Juventus dan AC Milan, Massimiliano Allegri mengaku sudah selesai mengisi ulang energinya dan siap bertugas lagi di sisi lapangan. Foto: reuters
A A A
LIVORNO - Mantan pelatih Juventus dan AC Milan , Massimiliano Allegri mengaku sudah selesai mengisi ulang energinya. Setelah rehat selama hampir 14 bulan, nakhoda berusia 52 tahun itu menyatakan telah siap bertugas lagi di sisi lapangan.

(Baca Juga: Kemenpora Genjot Olahraga Extreme di Tengah Pandemi )

Allegri sudah berpisah dengan Juventus pada 26 Mei 2019. Tapi, karena saat itu dia masih punya kontrak hingga 30 Juni 2020, dia tidak leluasa mencari pelabuhan baru. Sekarang dia sudah lepas sepenuhnya dari La Vecchia Signora dan bebas menentukan langkah.

Meski berhasrat meramaikan La Liga pada musim depan, peraih enam Scudetto itu mengatakan tidak penting kemana nantinya akan menuju. “ Saya telah beristirahat, mengisi ulang baterai dan tinggal bersama keluarga di Livorno,” ucap Allegri.

“Tidak penting kemana saya nantinya akan berlabuh. Saya sedang mencari klub yang ingin berbagi proyek yang sama dan punya ambisi untuk bersaing dan meraih gelar juara,” lanjutnya dilansir skysport.

Allegri belum menyebut akan melatih klub mana. Tapi, dia mengaku berminat untuk merantau ke Spanyol. Itu berdasarkan jawaban atas pertanyaan yang diajukan wartawan soal La Liga. “Siapa yang akan mengatakan tidak atas pertanyaan itu? Tidak ada,” lanjutnya.

(Baca Juga: Tribute Spesial untuk Lin Dan: Sampai Jumpa, Terima Kasih! )

Hal itu membuat Allegri dikaitkan dengan sejumlah klub besar Spanyol, seperti Barcelona . Pasalnya, belakangan ini beredar kabar kalau pelatih Setien Quique Setien bakal dipecat karena prestasinya kurang memuaskan .
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1439 seconds (0.1#10.140)