Zheng/Huang Juara Ganda Campuran Denmark Open 2022

Minggu, 23 Oktober 2022 - 18:50 WIB
loading...
Zheng/Huang Juara Ganda Campuran Denmark Open 2022
Zheng/Huang Juara Ganda Campuran Denmark Open 2022. Foto: Badminton Talk
A A A
ODENSE - Pasangan ganda campuran asal China, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong, berhasil mengalahkan rekan senegaranya, Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping, di babak final Denmark Open 2022 dengan rubber game, 21-19, 20-22, 21-19.

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Jyske Bank Arena, Odense, Minggu (23/10/2022) sore WIB. Dengan kemenangan tersebut, Zheng/Huang pun berhasil memastikan diri keluar sebagai juara turnamen tersebut.



Kedua pasangan China tersebut sama-sama langsung berupaya tampil menekan sejak pertandingan dimulai. Berbagai pola serangan cepat dilakukan, sehingga poin-poin didapatkan dengan cukup mudah.

Meski begitu, Zheng/Huang berhasil tampil lebih konsisten dan juga tenang dalam melakukan serangan. Hasilnya, Zheng/Huang pun berhasil mengungguli Feng/Huang pada interval game pertama dengan skor 11-8.

Feng/Huang mencoba lebih menekan setelah interval, namun mereka justru cukup sering untuk melakukan kesalahan. Hal tersebut pun dapat dimanfaatkan dengan baik oleh Zheng/Huang dan mampu merebut game pertama dengan skor 21-19.

Pada game kedua, Feng/Huang memperbaiki kesalahan-kesalahan yang dilakukannya di game pertama. Meski begitu, Zheng/Huang masih dapat mempertahankan dominasinya dengan baik untuk melancarkan serangan.

Namun Feng/Huang terus berupaya untuk bisa menunjukan kemampuannya. Hasilnya, Feng/Huang pun berhasil terus mengejar dan justru unggul di interval game kedua dengan skor 11-8.

Setelah tertinggal pada interval game kedua, Zheng/Huang berusaha kembali meningkatkan intensitas serangannya dan mengejar ketertinggalan. Namun, Feng/Huang berhasil mempertahankan keunggulannya dan memaksakan rubber game setelah menang 22-20 di game kedua.

Di game ketiga, persaingan yang ditunjukan oleh kedua pasangan kembali berlangsung sengit. Meski begitu, Zheng/Huang menunjukan konsistensi yang cukup baik sehingga berhasil unggul 11-8 di interval game ketiga.

Selepas interval, Zheng/Huang mencoba untuk mempertahankan konsistensinya demi menjaga keunggulan. Setelah memastikan kemenangan 21-19 di game ketiga, Zheng/Huang pun sukses menjadi juara di Denmark Open 2022.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1696 seconds (0.1#10.140)