Petarung Indonesia Jeka Saragih Menang KO atas Won Bin Ki di Semifinal Road to UFC

Minggu, 23 Oktober 2022 - 19:29 WIB
loading...
Petarung Indonesia Jeka Saragih Menang KO atas Won Bin Ki di Semifinal Road to UFC
Petarung Indonesia Jeka Saragih Menang KO atas Won Bin Ki di Semifinal Road to UFC. Foto: Mola
A A A
ABU DHABI - Petarung Indonesia, Jeka Saragih, berhasil mengalahkan wakil Korea Selatan, Won Bin Ki, pada babak semifinal Road to UFC . Dengan hasil tersebut, petarung asal Sumatera Utara tembus ke babak final.

Pertarungan tersebut dilangsungkan di Etihad Arena, Abu Dhabi, Minggu (23/10/2022) malam WIB. Tampil dengan sangat agresif, Saragih sukses memastikan kemenangan KO atas Won Bin Ki pada ronde pertama.

Baca Juga: Profil Jeka Saragih, Petarung Indonesia di Semifinal Road to UFC Pemilik Julukan Si Tendangan Maut

Sejak pertarungan dimulai, Saragih memang sudah mampu tampil agresif dalam melakukan serangan. Hal tersebut membuat Won Bin Ki cukup kesulitan untuk melakukan serangan dengan maksimal.

Dalam beberapa kesempatan, Won Bin Ki juga sempat melakukan beberapa serangan yang cukup berbahaya. Namun Jeka Saragih berhasil mengantisipasinya dengan sangat baik untuk bisa kembali melakukan serangan.

Hal tersebut pun mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Saragih untuk terus tampil menyerang. Akhirnya, pukulan keras dilancarkan Saragih ke wajah Won Bin Ki di ketika waktu berjalan selama 2 menit 41 detik.

Dengan pukulan tersebut, Won Bin Ki pun langsung terkapar dan tidak bisa melanjutkan pertarungan. Hasilnya, Jeka Saragih berhasil memastikan kemenangan di ronde pertama.

Dengan kemenangan tersebut, Jeka Saragih pun berhasil memantaskan diri untuk tampil di babak final Road to UFC. Saragih pun kembali menunjukan kemampuannya dengan menjadi wakil Indonesia pertama yang lolos ke final Road to UFC.
(sto)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3597 seconds (10.101#12.26)