Hasil Real Betis vs Atletico Madrid: Griezmann Jadi Pahlawan Los Rojiblancos

Minggu, 23 Oktober 2022 - 23:26 WIB
loading...
Hasil Real Betis vs Atletico Madrid: Griezmann Jadi Pahlawan Los Rojiblancos
Antoine Griezmann menjadi pahlawan Atletico Madrid saat mengalahkan Real Betis 2-1 pada lanjutan Liga Spanyol 2022/2023. Foto: REUTERS/Marcelo Del Pozo
A A A
SEVILLA - Antoine Griezmann menjadi pahlawan Atletico Madrid saat mengalahkan Real Betis 2-1 pada lanjutan Liga Spanyol 2022/2023. Penyerang asal Prancis itu mengemas dua gol di Estadio Benito Villamarin, Minggu (23/10/2022) malam.



Berstatus tuan rumah, Betis mengawali laga dengan mencoba mendominasi Atletico. Pasukan Manuel Pellegrini dapat membuat beberapa peluang lewat kerjasama Youssouf Sabaly dan William Carvalho.

Namun, Atletico masih bisa menahan gempuran Verdiblancos -julukan Real Betis. Memasuki menit ke-10, Los Rojiblancos -julukan Atletico Madrid- mulai mengimbangi permainan lawan.

Tim besutan Diego Simeone mengandalkan serangan balik cepat yang diinisiasi Saul Niguez. Namun, Griezmann yang bertugas sebagai ujung tombak kurang klinis melakukan penyelesaian akhir.

Pada akhir-akhir babak pertama, Real Betis kembali menekan pertahanan dan mendapatkan banyak peluang. Namun, tidak ada gol yang tercipta hingga jeda alias tetap 0-0.

Pada babak kedua, Atletico bermain lebih tenang dan agak menurunkan tempo. Hal ini dimanfaatkan oleh Betis untuk melancarkan serangan masif.

Hasilnya, Betis mampu menjebol gawang Atletico pada menit ke-48 melalui Luiz Henrique. Sayangnya, gol itu dianulir VAR karena offside.

Ironisnya lagi, Betis malah kebobolan pada menit ke-54 setelah Griezmann menaklukan Rui Silva. Dia mencatatkan namanya di papan skor lewat tendangan sudut yang mengarah langsung ke gawang.

Usai unggul 1-0, kepercayaan diri tim tamu meningkat. Mereka dapat mendominasi jalannya pertandingan. Alhasil, gol kedua pun tercipta pada menit ke-71.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2589 seconds (0.1#10.140)