Chelsea Penyelamat Karier Cristiano Ronaldo?

Senin, 24 Oktober 2022 - 07:16 WIB
loading...
Chelsea Penyelamat Karier Cristiano Ronaldo?
Cristiano Ronaldo sedang melalui saat-saat terburuk dalam kariernya. Tetapi ada satu klub yang siap menyelamatkan pemain berpaspor Portugal pada Januari mendatang / Foto: Marca
A A A
MANCHESTER - Cristiano Ronaldo sedang melalui saat-saat terburuk dalam kariernya. Tetapi ada satu klub yang siap menyelamatkan pemain berpaspor Portugal pada Januari mendatang.

Isu Ronaldo bakal hengkang pada bursa transfer Januari 2023 semakin santer terdengar setelah Erik ten Hag mencoretnya dalam daftar pemain yang dibawa saat Manchester United berhadapan melawan Chelsea di Stamford Bridge. Sejumlah laporan menunjukkan bahwa Setan Merah bersedia membiarkan pemain depan itu pergi dengan status pinjaman.

Chelsea, yang pernah dikaitkan dengan Ronaldo selama musim panas siap untuk bergerak. Menurut laporan Marca, Senin (25/10/2022), pelatih Graham Potter akan menyambut penandatanganan tersebut, karena orang-orang seperti Christian Pulisic dan Hakim Ziyech telah berjuang untuk mencetak gol musim ini.

BACA JUGA: Hasil dan Klasemen Liga-Liga Eropa: Barcelona dan Napoli Full Senyum, Arsenal Tertahan

Andai Ronaldo benar-benar setuju untuk bergabung dengan Chelsea, maka Potter akan memindahkan posisi Aubameyang ke posisi sayap. Untuk memfasilitasi kepindahan, Ronaldo diyakini bersedia mengurangi upahnya, yang merupakan hambatan terbesar di musim panas.

Beberapa hari ke depan akan ada informasi terbaru tentang CR7. Karena ada laporan yang menyatakan bahwa MU dan Ronaldo bersedia untuk mengakhiri kontrak mereka. Namun begitu, belum ada konfirmasi resmi yang datang dari pemain maupun klub.

Di sisi lain, Emmanuel Petit mengklaim Ronaldo memiliki ego yang terlalu besar. Rekan setimnya di MU pun sudah merasa bosan dan menginginkan CR7 segera meninggalkan Old Trafford.

BACA JUGA: Tangis Raphael Varane dan Peluang Bela Prancis di Piala Dunia 2022

"Semua orang bosan dengan Ronaldo termasuk penggemar dan rekan satu timnya sendiri, karena dia mencemari tim. Mereka (pemain Man United) tidak lagi ingin berada di ruang ganti yang sama dengannya (Ronaldo)," papar Petit dikutip dari Football Espana.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1915 seconds (0.1#10.140)