2 Jurus Andalan Jeka Saragih yang Mematikan

Senin, 24 Oktober 2022 - 14:28 WIB
loading...
2 Jurus Andalan Jeka Saragih yang Mematikan
Jeka Saragih sukses membius penikmat seni bela diri campuran (UFC) di Tanah Air setelah berhasil menembus final Road to UFC / Foto: Instagram Jeka Saragih
A A A
JAKARTA - Jeka Saragih sukses membius penikmat seni bela diri campuran ( UFC ) di Tanah Air setelah berhasil menembus final Road to UFC dengan mengalahkan Ki Won-bin dengan kemenangan KO pada ronde pertama di Abu Dhabi, Minggu (23/10/2022). Kemenangan itu diraih saat waktu masih menyisakan 2 menit 41 detik.

Dengan kemenangan tersebut, Jeka Saragih berhasil menembus final Road to UFC. Tentunya keberhasilan itu membuat Indonesia bangga, sebab salah satu petarungnya sukses menembus partai puncak di olahraga yang terkenal brutal tersebut.

Di final Road to UFC, Jeka Saragih bakal menantang Anshul Jubli. Ini bukan lawan yang mudah, sebab petarung brewok tersebut belum terkalahkan dalam enam pertarungan di arena segi delapan.

BACA JUGA: Profil Jeka Saragih, Petarung Indonesia di Semifinal Road to UFC Pemilik Julukan Si Tendangan Maut

Lantas apakah Jeka Saragih mampu menandingi kemampuan Anshul Jubli? Rasanya sulit untuk memprediksi, sebab keduanya punya kemampuan yang seimbang.

Sebelum terlalu jauh membahas mengenai siapa yang bakal memenangkan pertarungan tersebut, tak ada salahnya untuk menengok ke belakang karier Jeka sebelum memutuskan mentas di UFC. Petarung berusia 27 tahun tersebut sebelumnya dikenal memiliki tendangan maut.

BACA JUGA: Petarung Indonesia Jeka Saragih Menang KO atas Won Bin Ki di Semifinal Road to UFC

Bahkan Jeka mendapat julukan si Tendangan Maut. Tapi nyatanya ada dua teknik atau jurus yang kerap membawa Jeka merebut kemenangan.



Berikut Daftar Kemenangan Tercepat Jeka Saragih:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1830 seconds (0.1#10.140)