Callejon Rayakan Momen Terindah

Sabtu, 08 November 2014 - 21:57 WIB
Callejon Rayakan Momen Terindah
Callejon Rayakan Momen Terindah
A A A
NAPLES - Striker Napoli Jose Callejon menyebut debutnya bersama timnas Spanyol merupakan salah satu momen paling indah dalam hidupnya. Callejon dipanggil pelatih timnas Spanyol Vicente del Bosque pertama kali untuk laga kualifikasi Piala Eropa 2016.

Callejon tampil gemilang di Seri A sejauh ini. Dia menjadi top skor sementara atau Capocannoniere dengan delapan gol. Nah, melihat produktivitasnya, Del Bosque kesengsem untuk mencoba Callejon menghadapi Belarusia pada penyisihan Grup C Piala Eropa 2016 di Nuevo Colombino, Huelva, 15 November nanti, dan melawan timnas Jerman pada laga persahabatan di Vigo, Spanyol, tiga hari berikutnya. Selain Callejon, Del Bosque juga memanggil muka baru Nolito, Camacho, Jose Callejon, dan Alvaro Morata.

Bagi Callejon, pemanggilan di timnas kian menguatkan motivasinya di Napoli. Pemain kelahiran Motril, Spanyol, 11 Februari 1987, bertekad membawa Partenopei memenangi laga saat dijamu Fiorentina dalam lanjutan Seri A di Stadio Artemio Franchi, Minggu (9/11).Selama dua musim di Napoli, Callejon sudah mencetak 23 gol dari 47 laga.

"Saya sangat senang atas panggilan ke timnas Spanyol. Ini impian setiap pesepak bola untuk mengenakan kostum tim nasional mereka. Saya selalu berharap mendapat kesempatan itu," kata Callejon dilnsir laman resmi Napoli.

"Saya mendengar berita ini di ruang ganti dan akan merayakannya dengan rekan setim. Saya harus berterima kasih kepada Napoli, Rafa Benitez (pelatih Napoli), dan seluruh skuad untuk momen yang bahagia ini."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3643 seconds (0.1#10.140)