RB Leipzig vs Real Madrid: Luka Modric Dicoret di Menit Akhir, Begini Formasi Los Blancos

Selasa, 25 Oktober 2022 - 12:04 WIB
loading...
RB Leipzig vs Real Madrid: Luka Modric Dicoret di Menit Akhir, Begini Formasi Los Blancos
Dua pemain kunci Real Madrid absen pada matchday 5 penyisihan Grup F Liga Champions 2022/2023 kontra RB Leipzig/Foto/Reuters
A A A
MADRID - Dua pemain kunci Real Madrid absen pada matchday 5 penyisihan Grup F Liga Champions 2022/2023 kontra RB Leipzig . Striker Karim Benzema absen akibat cedera, sedangkan Luka Modric dicoret pada menit-menit akhir jelang keberangkatn ke Jerman.

Madrid bertandang ke markas Leipzig, Red Bull Arena, untuk melakoni laga penentuan lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2022/2023, Selasa (25/10/2022) malam waktu lokal atau Rabu 26 Oktober 2022 dini hari WIB. Jika menang, Los Blancos –julukan Madrid- dipastikan ke fase knock out.



Tidak disebutkan mengapa Modric absen menghadapi Leipzig. Namun laman resmi Madrid mencantumkan bahwa Modric mengundurkan diri dari skuad di menit-menit akhir. Menurut kabar di Spanyol, Modric merasakan ketidaknyamanan pada otot adduktornya.

Ini bukan cedera serius dan Modric kemungkinan hanya melewatkan pertandingan melawan Leipzig. Modric kemungkinan bisa tampil melawan Girona dalam lanjutan La Liga 2022/2023, Minggu. Namun, Ancelotti kemungkinan akan ekstra hati-hati menurunkannya.



Dengan absennya Modric, Federico Valverde, dan Dani Ceballos, Ancelotti kemungkinan akan menurunkan Aurelien Tchouameni, Eduardo Camavinga dan Toni Kroos di lini tengah.

Marco Asensio akan memiliki kesempatan untuk memulai di sayap kanan sekarang karena Karim Benzema juga absen, dengan Rodrygo menggantikan striker Prancis itu dan memimpin serangan bersama Vinicius Junior.

“Luka Modric tidak akan bermain dalam pertandingan penyisihan grup Liga Champions besok antara Real Madrid dan Leipzig, di RB Arena,” tulis pernyataan pada laman resmi klub, Senin (24/10/2022).

“Pemain Kroasia itu telah disebutkan dalam skuad Ancelotti untuk pertandingan itu, tetapi mengundurkan diri pada menit-menit terakhir dan tidak akan bepergian dengan tim ke Leipzig,” sambung pernyataan itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2646 seconds (0.1#10.140)