Dukungan Neymar Balik ke Barcelona Makin Kuat

Selasa, 14 April 2020 - 08:13 WIB
loading...
Dukungan Neymar Balik ke Barcelona Makin Kuat
Dukungan pada Neymar untuk kembali ke Barcelona makin menguat. Foto : Livescore
A A A
BARCELONA - Dukungan pada Neymar untuk kembali ke Barcelona makin menguat. Dengan kualitas yang dimiliki, diyakini Neymar tak akan mengalami kesulitan menemukan permainan terbaiknya bersama Blaugrana.

Adalah Xavi yang mengungkapkan harapannya agar bintang asal Brasil kembali masuk dalam skuat Barcelona. Xavi tidak melihat alasan mengapa pemain berusia 26 tahun itu tidak mau kembali.

"Kenapa tidak? Dari segi sepak bola, saya tidak ragu dan saya tinggal bersamanya di ruang ganti dan menurut saya dia orang yang hebat," kata pelatih Al-Sadd kepada DjMariiO dalam wawancara dengan YouTube, Selasa (14/4).

"Dia adalah seorang profesional di sini di Barcelona dan akan membuat perbedaan. Lalu ada masalah sosial, birokrasi. Saya tidak pergi ke sana. Tapi di lapangan dia termasuk di antara lima terbaik di dunia."

Jelang dibukanya bursa transfer musim panas, selain Neymar, nama Lautaro Martinez juga masuk dalam radar. Xavi pun memuji aksi pemain berparpor Argentina itu. "Saya menyukainya. Siapa yang tidak?" kata Xavi.

"Dia menonjol dengan baik, dia memberi kedalaman, dia memainkan ruang, dengan beberapa ruang. Barca melakukannya dengan baik ketika tertarik."
(dwi)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6244 seconds (0.1#10.140)