alexametrics

Duet Pogba-Fernandes Bikin Ferdinand Yakin MU Lebih Ganas Musim Depan

loading...
Duet Pogba-Fernandes Bikin Ferdinand Yakin MU Lebih Ganas Musim Depan
Paul Pogba dan Bruno Fernandes.Foto/Getty Image
A+ A-
MANCHESTER - Kedatangan Bruno Fernandes di Manchester United (MU) membuat performa Paul Pogba kembali moncer. Rasa percaya diri Pogba muncul, karena permainan fantastis Fernandes. Duet Pogba-Fernandes menghasilkan poin penuh MU dibeberapa laga Liga Primer Inggris.

Mantan bek tangguh Red Devils, julukan MU, Rio Ferdinan yakin duet maut Pogba-Fernandes musim depan akan membuat MU tampil lebih ganas.

"Paul Pogba telah menjadi pemain yang sama sekali berbeda sejak restart," kata Ferdinand kepada BT Sport dilansir Daily Mail.
(Baca juga: Setia kepada MU, Nemanja Matic Sepakat Perpanjang Kontrak)

“Tingkat energi dalam permainannya, sesuai dengan harga 89 juta poundsterling yang dibayar MU 4 tahun lalu. Faktor besar tidak diragukan lagi adalah pria yang bermain dengannya di pusat lini tengah, Bruno Fernandes," tambah Ferdinand.



Pemain belakang yang membela MU musim 2002–2014 dan bermain sebanyak 312 kali ini, menambahkan pelatih Red Devils Ole Gunnar Solskjaer jeli melihat potensi besar Pogba yang sempat terpinggirkan.

"Pogba tidak ingin duduk di bangku cadangan, dia memiliki potensi hebat yang disembunyikan. Tapi Solskjaer jeli melihatnya, dia tahu apa yang harus dilakukan. Solskjaer benar-benar mencintai apa yang dilihatnya dari mereka berdua," tukas Ferdinand.



Menurut Ferdinand, saat ini Pogba sudah tidak lagi menanggaung beban berat di lapangan. “Fernandes hanya melakukan apa yang datang secara alami kepadanya, dan itu merupakan dorongan besar untuk Pogba. Sekarang tekanannya lebih kecil, karena sebagian dari beban harapan ditanggung oleh Fernandes," pungkas Ferdinand.
(zil)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak