Lionel Messi Jadi Brand Ambassador Crypto Exchange Bitget

Selasa, 25 Oktober 2022 - 23:33 WIB
loading...
Lionel Messi Jadi Brand Ambassador Crypto Exchange Bitget
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi resmi menjadi mitra atau brand ambassador dari crypto exchange, Bitget. Foto: wallpapercave.com
A A A
PARIS - Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi resmi menjadi mitra atau brand ambassador dari crypto exchange, Bitget. Ini membuat sepak bola semakin marak menjadi ajang promosi.

Baca Juga: 8 Stadion Canggih di Piala Dunia Qatar 2022

Industri kripto mulai akrab dengan olahraga agar bisa sama-sama mengikuti perkembangan teknologi. Di ranah sepak bola, kripto telah hadir dalam bentuk token penggemar (fans).

Ini melibatkan sejumlah klub besar, seperti token Juventus (JUV), Santos (SANTOS), Paris Saint-Germain (PSG), Barcelona (BAR), AC Milan (ACM), dan masih banyak lagi.

Token fans memungkinkan suporter untuk ikut andil dalam keputusan terkait klub. Juga dapat mempererat hubungan dari sebelumnya.

Disisi lain, Bitget adalah salah satu bursa mata uang kripto terkemuka di dunia yang fokus utamanya adalah perdagangan sosial. Crypto exchange ini didirikan pada 2018.

Berdasarkan pengumuman resmi Bitget, kolaborasi terbaru dengan Messi akan memungkinkan penggemarnya untuk menjelajahi sektor Web3, perdagangan aset kripto dan sepak bola.

“Kami mencoba untuk mencerminkan keragaman dan kekayaan komunitas platform kami dalam kemitraan yang kami pilih. Kami membuka Web3 untuk penggemar olahraga, mereka membuka lapangan untuk pedagang kripto," ujar Managing Director Bitget, Gracy Chen.

"Dan, yang terpenting, kami mengumpulkan sumber daya kami untuk membantu mereka yang membutuhkannya. Saya tidak bisa membayangkannya dengan cara lain,” lanjutnya, dilansir dari Cointelegraph.

Lionel Messi Jadi Brand Ambassador Crypto Exchange Bitget
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1427 seconds (10.55#12.26)