Demi Tiket Liga Europa, Pelatih Maccabi Haifa Minta Bantuan PSG

Kamis, 27 Oktober 2022 - 01:00 WIB
loading...
Demi Tiket Liga Europa, Pelatih Maccabi Haifa Minta Bantuan PSG
Juventus sudah dipastikan gagal melaju ke babak 16 besar Liga Champions 2022-2023 / Foto: Instagram Maccabi Haifa
A A A
PARIS - Juventus sudah dipastikan gagal melaju ke babak 16 besar Liga Champions 2022-2023. Namun situasinya semakin sulit ketika pelatih Maccabi Haifa, Barak Bakhar meminta Paris Saint-Germain (PSG) mengalahkan Si Nyonya Tua pada laga pemungkas Grup H.

Permintaan itu bukan tanpa alasan. Sebab, Maccabi Haifa dan Juventus sama-sama bertaruh nasib pada laga pemungkas demi memperebutkan tiket ke Liga Europa.

Saat ini Maccabi Haifa dan Juventus sama-sama memperoleh tiga poin. Artinya, laga pemungkas akan sangat menentukan nasib mereka di kompetisi Eropa.

BACA JUGA: Daftar 5 Pencetak Gol Terbanyak Sepanjang Masa Liga Champions: Messi Teror Ronaldo

Karena itu, Barak Bakhar meminta agar PSG mengalahkan Juventus pada laga pemungkas Grup H Liga Champions. Itu demi menjaga peluang lolos ke Liga Europa.

"Kami pikir kami bisa melakukan keajaiban, tetapi sebenarnya ada jurang pemisah yang besar antara kedua tim. Kami masih percaya kami bisa lolos (ke Liga Eropa), kami bisa finis ketiga. Kami memiliki takdir kami di tangan kami, dan kami bermain di rumah. Benfica adalah tim yang hebat, tetapi saya telah meminta pelatih Paris untuk melakukan bisnis dengan mengalahkan Juventus," beber Bakar Bakhar pasca pertandingan.

BACA JUGA: Lionel Messi Ukir 2 Rekor Unik dalam Satu Pertandingan di Liga Champions

Maccabi Haifa masih berpeluang untuk finis ketiga meski kalah jauh secara selisih gol dari Juventus. Syaratnya, Juventus harus kalah dari PSG, dan Maccabi Haifa menang dari Benfica pada pertandingan terakhir fase grup Liga Champions 2022-2023.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1639 seconds (0.1#10.140)