Nagelsmann Tegaskan Muenchen Siap Repotkan Barcelona

Rabu, 26 Oktober 2022 - 18:05 WIB
loading...
Nagelsmann Tegaskan Muenchen Siap Repotkan Barcelona
Bayern Muenchen bakal menampilkan permainan menyerang saat bertamu ke markas Barcelona pada laga lanjutan penyisihan Grup C Liga Champions 2022-2023 di Camp Nou, Kamis (27/10/2022) dini hari WIB / Foto: Kolase
A A A
BARCELONA - Bayern Muenchen bakal menampilkan permainan menyerang saat bertamu ke markas Barcelona pada laga lanjutan penyisihan Grup C Liga Champions 2022-2023 di Camp Nou, Kamis (27/10/2022) dini hari WIB. Meskipun sudah memastikan lolos ke babak 16 besar, namun pelatih Julian Nagelsmann memastikan anak asuhnya bakal tampil ngotot sepanjang 90 menit pertandingan.

Muenchen saat ini menduduki posisi teratas di Grup C dengan nilai sempurna 12 poin dari empat kemenangan yang diraihnya secara beruntun. Sementara Barcelona mengekor di urutan ketiga dengan nilai empat poin dari sekali menang.

Tiga poin menjadi target Nagelsmann di pertandingan nanti demi merebut status juara Grup C. Pasalnya, dengan begitu Muenchen bisa terhindar dari bentrok dengan tim kuat di babak 16 besar.

BACA JUGA: Lionel Messi Ukir 2 Rekor Unik dalam Satu Pertandingan di Liga Champions

"Ini tentang posisi teratas dalam grup. Ini tentang memenangkan pertandingan bergengsi antara dua klub yang sangat besar di Eropa," ungkap Julian Nagelsmann dilansir dari situs resmi Bayern Munchen, Rabu (26/10/2022).

Nagelsmann percaya bahwa untuk bisa merebut gelar juara di Liga Champions, sebuah tim sama sekali tidak boleh menunjukkan kelemahan mereka di lapangan. Pasalnya, hal tersebut akan memberikan motivasi lebih kepada lawan untuk bisa mengalahkan mereka.

"Jika Anda ingin bersaing memperebutkan gelar Liga Champions, Anda tidak boleh membiarkan terlalu banyak kelemahan," sambung Nagelsmann.

BACA JUGA: Top Skor Sementara Liga Champions 2022-2023: Mbappe Teratas, Salah dan Lewandowski Mengancam

Saat ini, Nagelsmann pun masih belum ingin memberikan banyak pernyataan sebelum Bayern Munchen bisa memastikan posisi teratas di klasemen Grup C. Meski begitu, dirinya merasa targetnya tersebut bisa segera didapatkan setelah menghadapi Barcelona.

"Ini juga tentang membuat pernyataan baik secara internal maupun eksternal. Besok adalah kesempatan untuk membuat pernyataan," pungkas Nagelsmann.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0879 seconds (0.1#10.140)