Barcelona vs Bayern Muenchen: Die Roten Waspadai Amunisi Baru Blaugrana

Rabu, 26 Oktober 2022 - 20:00 WIB
loading...
Barcelona vs Bayern Muenchen: Die Roten Waspadai Amunisi Baru Blaugrana
Bayern Muenchen akan menyambangi Barcelona untuk melakoni lanjutan Liga Champions 2022/2023. Julian Nagelsmann bakal mewaspadai pemain baru Blaugrana. Foto: eurosport.de
A A A
BARCELONA - Bayern Muenchen akan menyambangi Barcelona untuk melakoni laga kelima penyisihan Grup C Liga Champions 2022/2023. Julian Nagelsmann mengatakan bakal mewaspadai pemain baru Blaugrana agar tidak terpeleset.



Bayern sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2022/2023. Namun, jawara Liga Jerman itu tetap akan tampil maksimal saat melawan Barcelona di Camp Nou, Kamis (17/10/2022) dini hari.

Sadio Mane dkk menguasai klasemen Grup C dengan 12 poin dari empat laga. Sedangkan Barcelona ada diurutan ketiga dengan empat poin. Kemenangan menjadi target karena kedua tim punya misi masing-masing.

Bayern ingin menjaga rekor sempurna di penyisihan Grup C dan sekaligus menjaga nama baik. Sementara Barcelona butuh poin penuh untuk menjaga peluang lolos ke babak gugur.

Itu sebabnya Nagelsmann akan mewaspadai sejumlah pemain baru Barcelona seperti Raphinha, Jules Kounde, Robert Lewandowski, Franck Kessie, Andreas Christensen, Marcos Alonso, hingga Hector Bellerin.

Pelatih berusia 35 tahun itu merasa mereka memiliki gaya bermain yang sesuai dengan permainan Blaugrana. Terlebih Lewandowski yang diyakini bakal jadi ancaman lantaran mantan pemain Die Roten.

"Mereka memiliki banyak pemain baru yang sesuai dengan filosofi mereka. Mereka jelas merupakan salah satu tim terbaik di Eropa," ucap Nagelsmann.

"Seperti yang Anda lihat di paruh pertama pertandingan terakhir kami melawan mereka. Saya yakin mereka' akan menunjukkannya lagi nanti," lanjutnya, di laman resmi Liga Champions.

Namun, Nagelsmann tak gentar dengan ancaman yang akan diberikan tim besutan Xavi Hernandez itu. Sebab, Bayern akan berusaha keras untuk meraih kemenangan di kandang Barcelona.

"Kami ingin menang. Ini tentang menjadi yang teratas di grup serta memenangkan pertandingan yang menonjol," ujar pelatih asal Jerman itu.



"Jika kami ingin memenangkan Liga Champions, kami harus mengirim pesan kepada lawan kami. Nanti akan menjadi kesempatan untuk melakukan hal itu," pungkas Nagelsmann.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7520 seconds (0.1#10.140)