Ajax Amsterdam vs Liverpool, Van Dijk: Bukan Lawan Mudah

Rabu, 26 Oktober 2022 - 22:00 WIB
loading...
Ajax Amsterdam vs Liverpool, Van Dijk: Bukan Lawan Mudah
Liverpool jumpa Ajax Amsterdam pada lanjutan Liga Champions 2022/2023. Virgil van Dijk menegaskan tuan rumah bukan lawan yang mudah untuk dihadapi. Foto: planetfootball.com
A A A
AMSTERDAM - Liverpool harus menyambangi Ajax Amsterdam untuk melakoni laga kelima penyisihan Grup A Liga Champions 2022/2023. Virgil van Dijk menegaskan tuan rumah bukan lawan yang mudah untuk dihadapi.



Wakil Liga Inggris itu akan sowan ke Amsterdam Arena, Kamis (27/10/2022) dini hari. Agar bisa lolos ke babak 16 besar, Liverpool minimal harus bermain imbang dengan Ajax.

Sepintas, itu bukan tugas sulit bagi The Reds. Namun, Van Dijk punya pendapat berbeda. Menurutnya Ajax tidak bisa dianggap remeh karena berstatus jawara Liga Belanda.

Selain itu, Ajax juga secara teknis masih punya peluang untuk lolos ke babak gugur walau tipis. Tentunya tuan rumah akan berjuan mati-matian untuk meraih kemenangan.

Van Dijk mengakui Ajax merupakan tim hebat yang selalu menunjukan gaya permainan luar biasa. Bek asal Belanda itu juga merasa De Godenzonen punya sejarah yang sangat baik di dunia sepak bola.

"Ajax adalah klub yang fantastis dan fantastis. Secara historis juga dengan filosofi dan cara mereka bermain dan juga para pemainnya," ungkap Van Dijk dilansir dari situs resmi Liverpool.

Agar meraih hasil yang diinginkan, Van Dijk merasa Liverpool harus menyajikan permainan yang lebih baik dari pertemuan sebelumnya. Soalnya, saat bentrok di Anfield, Ajax sempat bikin repot walau akhirnya kalah 1-2.

"Kami harus mempertahankan intensitas setidaknya dan melakukan lebih banyak lagi, jadi itu akan menarik besok. Ini akan menyenangkan dan merupakan sesuatu yang harus kita nantikan," ucap Van Dijk.



"Seperti yang saya katakan, kita tidak boleh melupakan diri kita sendiri betapa bagusnya kita, menjaga kepercayaan diri dan mencoba untuk konsisten lagi," pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1939 seconds (0.1#10.140)