Delapan Tim Ramaikan Turnamen Basket Antar-komunitas The Bucket League

Rabu, 26 Oktober 2022 - 22:59 WIB
loading...
Delapan Tim Ramaikan Turnamen Basket Antar-komunitas The Bucket League
Delapan Tim Ramaikan Turnamen Basket Antar-komunitas The Bucket League. Foto: Istimewa
A A A
BOGOR - The Bucketlist Indonesia kembali mengadakan kompetisi bola basket The Bucket League 5v5. Sebanyak delapan tim dari Jabodetabek bakal meramaikan ajang bertajuk The Bucket League 5v5 Community Vol.1.

Kompetisi ini sebetulnya rutin diadakan oleh The Bucketlist Indonesia dengan mengusung beragam konsep unik. Beberapa kategori seperti 3x3 dan 5x5 digelar secara berkala dengan maksud mendorong ke skala nasional.



The Bucket League 5v5 Community Vol.1 ini digela selama empat hari di lapangan utama The Bucketlist Indonesia di Bogor, 27-30 Oktober 2022. Uniknya, kali ini turnamen digelar pada kategori Putra KU 35+ di mana masing-masing tim diperbolehkan memainkan empat pemain ex-profesional.

Chief Basketball Officer The Bucketlist Indonesia, Helmy Yusman Santoso, mengatakan, turnamen ini juga bisa memupuk silaturahmi sekaligus menjadi sarana membangun relasi profesional guna memperluas jaringan antar-komunitas.

"The Bucket League akan menjadi kompetisi tahunan yang dapat menjadi ajang pemanasan sebelum menghadapi event nasional atau internasional,” kata Helmy Yusman Santoso.

The Bucket League 5v5 Community Vol.1 juga akan dimeriahkan berbagai hiburan menarik. Di antaranya seperti Half Court Shot, 3 Point Contest, Skills Challenge, The Bucketlist Challenge, Slam Dunk Contest dan Free Throw Challenge.

Tak cuma itu, akan disuguhkan bagi pengunjung yang hadir dengan total hadiah puluhan juta rupiah. Selain deretan games seru, The Bucketlist Indonesia juga mengadakan aktivitas anak, yaitu kelas freestyle basket di The Bucketlist Gallery.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2371 seconds (0.1#10.140)