Masih Latihan Terpisah, Cahya Supriadi Diragukan Tampil di Laga Uji Coba Timnas Indonesia U-20

Kamis, 27 Oktober 2022 - 11:35 WIB
loading...
Masih Latihan Terpisah, Cahya Supriadi Diragukan Tampil di Laga Uji Coba Timnas Indonesia U-20
Masih Latihan Terpisah, Cahya Supriadi Diragukan Tampil di Laga Uji Coba Timnas Indonesia U-20. Foto: IST
A A A
ISTANBUL - Penjaga gawang Timnas Indonesia U-20 , Cahya Supriadi masih berlatih terpisah dari rekan-rekan setimnya lantaran belum dalam kondisi bugar. Asisten pelatih Timnas Indonesia U-20, Nova Arianto belum bisa memastikan Cahya Supriadi bisa tampil di laga-laga uji coba selanjutnya.

Timnas Indonesia U-20 melakoni partai uji coba menghadapi Turki U-20 di Stadion Manavgat Ataturk, Istanbul, Rabu 26 Oktober 2022 malam WIB. Namun sayang skuad Garuda Nusantara takluk dengan skor 1-2.



Pada laga itu, Cahya masih absen membela Timnas Indonesia U-20. Peran Cahya pun digantikan oleh Aditya Arya.

Cahya belum bisa tampil di laga itu lantaran masih belum fit usai mengalami cedera kepala. Nova selaku asisten Shin Tae-yong mengatakan bahwa pemain Persija Jakarta itu masih berlatih terpisah dari rekan-rekan setimnya.

“Cahya saat ini masih latihan terpisah mas,” kata Nova melalui pesan singkat kepada MNC Portal Indonesia, Kamis (27/10/2022).

Timnas Indonesia U-20 masih akan melakoni empat partai uji coba lagi. Namun Nova belum bisa memastikan Cahya bisa tampil atau tidak di laga-laga uji coba selanjutnya.

Nova mengatakan bahwa kondisi Cahya saat ini masih terus dipantau oleh tim pelatih. Tentu menit bermain akan menanti Cahya jika dirinya sudah dipastikan siap.

“Untuk laga-laga selanjutnya, kami akan melihat kondisinya kedepan mas,” tutup legenda Persib Bandung itu.

Cahya baru saja sembuh dari cedera kepala yang dialaminya kala tampil di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Ketika Timnas Indonesia U-20 menang 5-1 atas Hongkong U-19, Cahya bertabrakan dengan rekan setimnya, Rahmat Beri Santoso.

Cahya saat itu langsung dibawa ke rumah sakit menggunakan ambulans. Cedera tersebut membuat Cahya diharuskan beristirahat, sehingga keberangkatannya ke TC Timnas Indonesia U-20 di Turki pun tertunda.

Cahya kemudian berangkat ke Turki pada Selasa 25 Oktober 2022 silam. Namun rupanya Cahya belum diizinkan bergabung latihan bersama rekan-rekan setimnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1516 seconds (0.1#10.140)