Jerman Dominasi Babak Pertama

Sabtu, 15 November 2014 - 03:40 WIB
Jerman Dominasi Babak Pertama
Jerman Dominasi Babak Pertama
A A A
NURNBERG - Jerman berhasil mendominasi pertandingan di babak pertama saat berhadapan dengan Gilbaltar di laga lanjutan kualifikasi Piala Eropa. Juara Piala Dunia 2014 ini bahkan berhasil membuat Gilbaltar hanya bermain di setengah luas lapangan.

Timnas Jerman berhasil mendominasi permainan sejak peluit tanda dimulainya pertandingan dibunyikan. Bahkan, Jerman tidak sedikitpun memberi kesempatan kepada para pemain Gilbaltar untuk bisa memegang bola.

Meski telah berulang kali melakukan tembakan ke arah gawang yang dijaga Jamie Roba, namun Timnas Jerman baru bisa membuka keunggulan dimenit 12. Berkat bola muntah yang dilesakan Shkodran Mustafi, Thomas Muller yang berdiri bebas dengan mudah mengarahkan bola tepat ke arah gawang Gilbaltar.

Meski demikian, Gilbaltar yang diatas kertas jelas kalah kualitas, justru enggan untuk mencoba membangun serangan dan hanya fokus pada lin pertahanan. Hal inilah yang membuat Thomas Muller berhasil menggandakan keunggulan Jerman di menit 29.

Tidak lama berselang, gilirang Mario Gotze menambah pundi-pundi gol Timnas Jerman. Pemain yang berhasil menjadi tokoh kunci kemenangan Jerman di gelaran Piala Dunia 2014 ini, berhasil lolos dari hadangan pemain belakang Gilbaltar dan membuat babak pertama berakhir dengan keunggulan bagi Timnas Jerman dengan skor 3-0.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4066 seconds (0.1#10.140)