Manchester United vs Sheriff Tiraspol: Setan Merah Dapat Amunisi Tambahan

Kamis, 27 Oktober 2022 - 21:00 WIB
loading...
Manchester United vs Sheriff Tiraspol: Setan Merah Dapat Amunisi Tambahan
Manchester United (MU) akan menjamu Sheriff Tiraspol pada laga kelima Grup E Liga Europa 2022/2023. Erik ten Hag menyebut Setan Merah sudah siap tempur. Foto: Reuters/Jason Cairnduff
A A A
MANCHESTER - Manchester United (MU) akan menjamu Sheriff Tiraspol pada laga kelima Grup E Liga Europa 2022/2023. Erik ten Hag menyebut Setan Merah sudah siap tempur karena mendapatkan amunisi tambahan.



MU harus meladeni Sheriff di Old Trafford, Jumat (28/10/2022) dini hari. Utusan Liga Inggris itu hanya perlu bermain imbang untuk mengamankan tiket ke fase selanjutnya.

Misi itu sangat mungkin dilakukan MU. Sebab, Ten Hag akan memiliki lebih banyak opsi saat menyusun strategi lantaran mendapat amunisi tambahan di lini pertahanan.

Lebih lanjut, pelatih asal Belanda itu memastikan Cristiano Ronaldo akan kembali ke skuad setelah di coret dari skuad untuk melawan Chelsea di Liga Inggris. CR7 sebelumnya mendapat hukuman satu laga dari klub.

Setelah Raphael Varane dipastikan menepi karena cedera, Ten Hag menyampaikan kabar gembira mengenai Harry Maguire, Donny van de Beek dan Aaron Wan-Bissaka yang sempat absen.

Mantan juru taktik Ajax Amsterdam itu menyatakan ketiganya telah kembali berlatih bersama tim. Mereka punya peluang untuk diturunkan saat laga melawan Sheriff nanti.

"Mereka semua kembali berlatih. Donny, Harry, dan Aaron semuanya sedang berlatih untuk persiapan pertandingan nanti," jelas Ten Hag di laman resmi Manchester United.

Namun, apakah Maguire, Van de Beek dan Wan-Bissaka bakal dimainkan melawan Sheriff, Ten Hag mengaku masih akan memantau dulu "Kami akan menilai setelah pelatihan. Bersama dengan (staf) medis, saya akan mengambil keputusan," tukasnya.

Jika Maguire boleh bermain, nantinya bisa menggantikan peran Varane yang akan absen untuk sisa pertandingan sebelum Piala Dunia 2022. Victor Lindelof menjadi pilihan lain yang bisa dipertimbangkan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1791 seconds (0.1#10.140)