Tersisa Dua Turnamen, PB POBSI: Terus Semangat Atlet Biliar Nusantara!

Kamis, 27 Oktober 2022 - 18:30 WIB
loading...
Tersisa Dua Turnamen, PB POBSI: Terus Semangat Atlet Biliar Nusantara!
Klasemen sementara poin ranking nasional pool putra biliar hingga kini masih dipimpin oleh Feri Satriyadi dengan perolehan 1.545 poin. Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Klasemen sementara poin ranking nasional pool putra biliar hingga kini masih dipimpin oleh Feri Satriyadi dengan perolehan 1.545 poin.



Terbaru, Feri berhasil menjadi runner up di ajang Solo Open Masse Annual Cup XV (SOMAC XV) yang digelar di Kota Solo, Jawa Tengah.

Dengan catatan itu, kini Feri berhasil menjauhkan diri dari kejaran pesaingnya Irsal Nasution yang berada di posisi dua klasemen sementara dengan perolehan 870 poin.

Meski demikian bukan tidak mungkin Feri bisa mengamankan posisinya di peringkat pertama. Sebab, turnamen resmi yang diagendakan oleh PB POBSI hanya menyisakan 2 turnamen lagi, yaitu Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Biliar 2022 dan POBSI Pool Circuit Seri V yang dijadwalkan di Kota Malang.

Wakil Ketua II Binpres PB POBSI, Fadil Nasution memberikan apresiasinya kepada seluruh atlet yang hingga kini masih berjuang mengejar poin untuk menjadi yang terbaik di Nusantara.

"Saya turut apresiasi kepada seluruh atlet biliar yang masih semangat untuk membenahi rankingnya di tingkat nasional, terbukti dari masih banyaknya peserta yang antusias mengikuti turnamen yang kita gelar dan rekomendasikan", katanya saat dihubungi beberapa waktu lalu.

Hingga kini tercatat 133 atlet yang namanya berada di jajaran peringkat nasional, dengan tersisanya dua kompetisi yang akan digelar, masih besar kesempatan untuk para atlet mengatasi ketertinggalannya.



"Semangat untuk para atlet nasional yang masih berjuang, masih ada kesempatan untuk membenahi rankingnya di peringkat nasional", tutup Fadil.

Tersisa Dua Turnamen, PB POBSI: Terus Semangat Atlet Biliar Nusantara!
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2724 seconds (0.1#10.140)