Lazio vs FC Midtjylland: Le Aquile Siap Mengamuk di Olimpico

Kamis, 27 Oktober 2022 - 20:00 WIB
loading...
Lazio vs FC Midtjylland: Le Aquile Siap Mengamuk di Olimpico
Lazio akan melawan FC Midtjylland pada lanjutan Liga Europa 2022/2023. Maurizio Sarri menegaskan pasukannya siap meraih kemenangan di Stadion Olimpico. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo
A A A
ROMA - Lazio akan melawan FC Midtjylland pada laga kelima Grup F Liga Europa 2022/2023 di Stadion Olimpico, Kamis (27/10/2022). Maurizio Sarri menegaskan pasukannya siap meraih kemenangan di depan pendukung sendiri.



Persaingan di Grup F bisa dibilang sangat ketat. Para pesertanya, baik itu Feyenoord, Midtjylland, Lazio dan Sturm Graz sama-sama mengoleksi lima poin dari empat pertandingan.

Mereka hanya dipisahkan oleh selisih gol saja. Ini membuat keempat tim itu punya peluang yang sama untuk melaju ke babak gugur. Itu sebabnya, laga nanti malam akan sangat menentukan bagi semuanya.

Duel Lazio vs Midtjylland akan menjadi penentuan nasib. Pemenangnya akan menjaga peluang untuk terus bertahan di Liga Europa musim ini. Lalu, yang kalah harus bersiap untuk angkat kaki.

Ini menjadi pertemuan kedua mereka. Pada pertemuan pertama, Lazio dipermalukan Midtjylland 1-5. Wakil Liga Italia itu tidak berkutik ketika tandang di Stadion MCH Arena pada September lalu.

Sarri mengakui Midtjylland bukan lawan yang mudah untuk dihdapi. Tetapi, mantan pelatih Chelsea ini tetap yakin Lazio bisa balas dendam karena akan bermain di kandang sendiri.

“Kami menghadapi tim kuat yang kami takuti. Tetapi, stadion akan terisi penuh, jadi mudah untuk memberikan yang terbaik,” ujar Sarri, dilansir dari Football Italia.

Lazio punya modal cukup bagus untuk mengahdapi utusan dari Denmark itu. Mereka dapat meraih kemenangan pada laga terbarunya dalam lanjutan Liga Italia 2022/2023.

Le Aquile melibas Atalanta 2-0. Kendati bukan sebuah tolak ukur, Sarri menekankan kalau anak asuhnya akan berusaha untuk bisa melanjutkan momentum.

“Pertandingan melawan Atalanta dapat memberi kami motivasi untuk meraih kemenangan. Namun itu tidak menjadi tolak ukur. Kami akan berusaha untuk membuat langkah maju yang nyata,” pungkas Sarri.



Saat ini, Lazio berada di urutan ketiga, tepat di belakang Midtjylland dengan poin yang sama empat. Maka dari itulah kemenangan menjadi harga mati untuk kedua kesebelasan.
(mirz)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1632 seconds (0.1#10.140)
pixels