Luis Milla Pantau Program Latihan Persib dari Kampung Halaman

Kamis, 27 Oktober 2022 - 23:00 WIB
loading...
Luis Milla Pantau Program Latihan Persib dari Kampung Halaman
Luis Milla memantau program latihan Persib Bandung secara daring dari kediamannya di Madrid, Spanyol. Ini lantaran lanjutan Liga 1 masih belum ada kejelasan. Foto: Persib
A A A
MADRID - Luis Milla memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya lantaran lanjutan Liga 1 2022/2023 masih belum ada kejelasan. Namun, mantan gelandang Barcelona itu tetap memantau program latihan Persib Bandung secara daring.



Persib mulai menggelar latihan secara daring pada Rabu (26/10/2022) sore WIB. Seluruh pemain mengikuti latihan melalui aplikasi Zoom dari kediamannya masing-masing. Sesi ini dipantau langsung oleh Milla dari kediamannya di Madrid.

Menu latihan aerobik serta ketahanan fisik diberikan tim pelatih kepada skuad Pangeran Biru. Seluruh pemain tampak begitu antusias menjalani sesi latihan meski secara daring.

Memasuki pekan kedua libur, para pemain tampak merindukan suasana latihan bersama. Itu terlihat saat mereka saling menyapa hingga sedikit bergurau di sela-sela sesi berlatih.

Suasana hangat tersaji selama sesi latihan yang digelar pukul 14.40 WIB itu yang berkahir pukul 15.45 WIB. Hanya tiga pemain yang absen, yakni Beckham Putra Nugraha, Henhen Herdiana dan Erwin Ramdani.



Itu merupakan yang pertama dari dua sesi latihan daring yang akan dijalani Maung Mandung. Sesi latihan daring kedua akan digelar Jumat (28/10/2022).
Luis Milla Pantau Program Latihan Persib dari Kampung Halaman
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1818 seconds (0.1#10.140)